Laudya Cynthia Bella Cantik Sumringah Bareng Ibunda, Postingan Isi Rahim Bak Kuatkan Isu Hamil
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella kini sudah kembali ceria pasca sakit hingga dikabarkan bermasalah dengan sang suami. Kini ia terlihat bahagia dan sempat diduga sedang kode-kode kehamilan pertama.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella gencar diisukan sedang renggang dengan suaminya, Engku Emran. Setelah isu pelakor, Bella memang memutuskan tak lagi pamer momen mesra dengan Emran.

Tak cuma itu, Bella juga terlihat lesu dan sempat dirawat di rumah sakit. Ia harus pemulihan demi kesehatannya.


Kini, Bella tampak lebih berbinar bahagia meski tanpa pamer kebersamaan dengan Emran. Baru-baru ini, ia pose cantik sumringah ditemani sang ibunda.

Jika sebelumnya tampak sendu, Bella kini pamer senyum ceria. Wajahnya yang tersenyum justru membuat ia makin awet muda.

"Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun . Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (Qs. Luqman : 14)," seru Bella.

"MasyaAllah tabarakallah cantik banget teh bela," ujar netter. "Kaya msih perawan kya abg gtu , cuaaantiq bgt," tutur yang lainnya.

Tak cuma membahas wajah cantik, netter kembali mengungkit kabar Bella telah hamil. Dugaan itu makin kuat setelah Bella mengunggah caption surat Alquran yang membahas isi rahim.

"Qs Luqman 34," tulis Bella. "Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dialah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.(QS. Luqman; 34)," demikian bunyi ayat tersebut.

"Hamil ya," kata netter. "Baby soon," seru netizen.

You can share this post!

Related Posts