Baekhyun Bandingkan Kehidupan 'Ngenes' EXO di Awal Debut dengan NCT yang 'Mewah'
Official MBC
Selebriti

Baekhyun menceritakan perlakuan tegas agensi kepada para member saat mereka baru debut. Diungkapnya, dulu EXO tak boleh memiliki ponsel, beda dengan idol-idol rookie jaman sekarang.

WowKeren - Para personel EXO menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (4/12) lalu. Kehadiran Suho dan kawan-kawan ini sebagai bagian dari kegiatan promosi album terbaru mereka yang berjudul "Obsession".

Di sini, Baekhyun bercerita tentang perlakuan tegas agensi kepada para member saat mereka baru saja debut. Diungkap pelantun "UN Village" tersebut, dulu EXO tak boleh memiliki ponsel, beda dengan idol-idol rookie jaman sekarang.


Tak cuma soal itu, Baekhyun juga menyinggung makanan di mana dulu, EXO makan kimbap selama setahun penuh di mana hanya dua dari dua belas kimbap yang berisi tuna. Kenangan tentang hal ini bahkan membuat Suho tertawa.

MBC

Para member makan apa yang bisa mereka makan karena kimbap berharga murah dan mudah didapat. Baekhyun membandingkannya dengan idol rookie jaman sekarang yang makan sup tulang sapi yang berharga mahal.

"Kami tidak punya ponsel saat kami masih rookie. Tapi jaman sekarang semuanya (idol rookie) membawa-bawa ponsel," kata Baekhyun. "Juga, kami makan kimbap selama setahun penuh dan hanya ada dua gulung kimbap berisi tuna padahal kami ada dua belas. Hanya dua dari kami yang makan kimbap tuna. Mereka tidak menandai gulungannya. Tapi anak-anak jaman sekarang makan sup tulang sapi."

Mendengar ucapan Baekhyun yang cukup spesifik, MC Kim Gura curiga kalau yang dimaksud penyanyi kelahiran 1992 itu adalah grup junior satu agensinya. "Apa yang kau maksud NCT?" tanya Kim Gura yang dijawab Baekhyun, "Ya."

Sementara itu, EXO melanjutkan kegiatan promosi album "Obsession" dengan tampil di acara-acara musik. Hari ini, Jumat (6/12), grup besutan SM Entertainment itu tampil di "Music Bank" yang menjadi comeback stage mereka.

You can share this post!

Related Posts