Luna Maya Tampil Cantik di Acara Fashion Jepang, Teman Faisal Beri Lirikan Kode Desak Jadian?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Saat menghadiri sebuah acara fashion di Jepang, Luna Maya sempat bertemu dengan teman Faisal Nasimuddin. Teman Faisal tersebut pun memberikan kode yang dimaknai spesial oleh para fans Luna.

WowKeren - Luna Maya diketahui masih berada di Negeri Sakura Jepang. Sebelumnya, aktris berusia 36 tahun tersebut memamerkan momen keseruannya saat berlibur di Jepang bersama teman-temannya lewat media sosial.

Bahkan Luna dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru, lantaran terlihat dekat dengan pria Jepang bernama Ryochin hingga Hajimuu. Tak hanya berlibur, Luna ternyata juga diundang untuk menghadiri sebuah acara dari brand fashion Gucci di Tokyo, Jepang.


Dalam acara tersebut, Luna tampil dengan memakai dress panjang bermotif kotak-kotak dan penuh warna keluaran Gucci. Penampilan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut pun terlihat modis nan anggun dengan gaya rambut yang terurai.

"We are now @gucci Ginza, Tokyo with @lunamaya for Gucci spring/summer press open house. Stay tuned!" bunyi tulisan di Instagram Story @elleindonesia belum lama ini. "@lunamaya In @gucci cruise 2020 ensemble at Gucci spring/summer 2020 press open house."

Selain itu, dalam acara tersebut Luna juga bertemu dengan presenter sekaligus aktor asal Malaysia, Awal Ashaari. Rupanya Awal adalah teman dari Faisal Nasimuddin, pengusaha tajir yang sering kali dikabarkan dekat dengan Luna. Yang menarik, Awal sempat melirik Luna dengan tatapan yang penuh arti setelah berfoto bersama.

Photo-INFO

Instagram

Aksi Awal yang melirik ke arah Luna pun tak luput dari perhatian. Banyak dari mereka yang mengartikan lirikan mata Awal tersebut adalah kode untuk mengisyaratkan bahwa Luna adalah kekasih Faisal. Selain itu, penampilan Luna yang tampak memukau di acara tersebut juga menuai pujian.

"Itu artis malaysia kawan abang f jg..." ujar akun @arda****adam. "Min sebelahnya moon kode matanya ngarah ke ono tuh.. bilang ini dia pacaranya ABG Batman," sahut akun @mo_s****tepu. "Temen abang ibarat : hmm ini nih yang ehem ehem f nih," imbuh akun @dian****tamh.

"Iya allah moon cantik nya ngk ketulungan si anda itu," komentar akun @cuc****jah. "Masya Allah.. auranya terpancar y.. cantikz bgt," tambah akun @ind****kri. "Fotomodel internasional Indonesia punya nihhh," sambung akun @winn*****suma.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts