Citra Kirana Pusing Urus Persiapan Resepsi di Jakarta, Dekorasi Bakal Serba Berwarna Emas?
Instagram/citraciki
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana berencana kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta pada 8 Desember mendatang. Lantas, seperti apa persiapan mereka?

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah menggelar akad nikah dan resepsi di Bandung pada 1 Desember lalu. Selanjutnya, Rezky dan Ciki akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Jakarta. Sebelumnya telah tersebar kabar bahwa resepsi di Jakarta akan dilangsungkan pada 8 Desember.

Melalui channel di vlog Ciky Citra Rezky, keduanya menghadiri technical meeting di lokasi pernikahan mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Rezky dan Ciki menunjukkan dekorasi pelaminan serba berwarna emas. Mereka juga sempat latihan berjalan di pelaminan.


"Sekarang kita lagi lihat dekor di venue yang udah didekor buat bayangan aja untuk kita," ujar Ciki. "Kamu kenapa sih pusing banget?" timpal Rezky.

Mantan kekasih Agnes Monica tersebut lantas menjelaskan bahwa sang istri merasa gugup jelang resepsi pernikahan mereka. "Pusing gengs. Enggak tau kenapa pusing. Nervous," imbuh Rezky.

Dekorasi serba emas tersebut rupanya merupakan desain milik orang lain. Hanya saja, lokasi pernikahan Rezky dan Ciki juga akan berlangsung di tempat yang sama sehingga memudahkan mereka mengarahkan desain sesuai keinginan.

"Desainnya ini desain orang sih. Cuman kebetulan kita lagi technical meeting trus kebetulan tempatnya di sini juga, ruangannya segini," jelas Rezky. "Jadi ya sekalian ngomong sama desainer gimana untuk acara gue."

Sayangnya, Rezky tak dapat terus mengikuti technical meeting lantaran harus syuting. Selain dekorasi, Ciki juga mencicipi makanan yang akan disajikan di resepsi pernikahannya mendatang. "Mumpung hari ini enggak diet, manfaatkan," celetuk Ciki.

Jelang resepsi pernikahan yang tinggal menghitung hari, Ciki rupanya semakin dibuat pusing. Terlebih perkara dekorasi agar sesuai dengan keinginan mereka. Namun, Ciki optimis segala persiapan berjalan lancar hingga hari H.

"Guys, pusing banget technical meeting hari ini. Mungkin aku yang merasakan, Rezky enggak tau deh," pungkas Ciki. "Apalagi masalah dekor nih. Tunggu tanggal mainnya."



You can share this post!

Related Posts