MAMA 2019: Jawaban Tegas BamBam dan Jackson GOT7 Soal BTS Sukses Hindari Fanwar
Selebriti

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir terlebih dahulu melenggang di red carpet. Pada kesempatan ini, para member GOT7 mendapat pertanyaan dari AP Entertainment.

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 digelar Rabu (4/12) lalu di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang. Seperti biasa, acara tersebut dihadiri sejumlah penyanyi dan grup populer, juga aktor dan aktris yang bertugas membacakan pemenang.

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir terlebih dahulu melenggang di red carpet. Pada kesempatan ini, para member GOT7 mendapat pertanyaan dari AP Entertainment.

Dalam klip yang kini telah dihapus dari media sosial, reporter AP Entertainment memanggil GOT7 dengan nama yang salah, yang diklaim mereka sebagai alasan klip tersebut dihapus. Namun bagi fans, bukan ini yang menjadi masalah paling besar.

Twitter


Fans mempermasalahkan pertanyaan yang diajukan reporter AP Entertainment kepada member GOT7. Saat JB dan kawan-kawan membicarakan gol mereka sebagai grup, si jurnalis menyela dan bertanya, "Jadi kalian ingin mengalahkan BTS (Bangtan Boys)?"

Pertanyaan tersebut memang tak berhubungan dan tak seharusnya dilontarkan, tapi para member GOT7 tetap menanggapinya dengan baik dan tenang. Tak ingin membuat heboh, mereka buru-buru membantah.

"Tidak, tidak, tidak. Kami teman," jawab BamBam. Jackson setuju dengan rekan satu grupnya dan menambahkan dengan tegas, "Tidak ada kompetisi. Yang ada hanya cinta dan dukungan dalam K-Pop."

Dilihat dari ekspresi dan gerak tubuh para member, pertanyaan tersebut membuat mereka kurang nyaman. Penggemar juga berpendapat tak ada gunanya menjadikan dua grup populer tersebut sebagai rival karena nyatanya, mereka berteman baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel