Ten SuperM Ungkap Motivasinya Jadi Idol, Ternyata Karena Neneknya Dan Super Junior
Selebriti

Ten merupakan salah satu penyanyi yang sukses menjadi member SuperM sekaligus NCT dan WayV. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa motivasinya untuk menjadi seorang idol adalah karena peran neneknya.

WowKeren - Selain sebagai member NCT dan WayV, Ten juga kini tergabung dalam grup idol besutan SM Entertainment, yakni SuperM. Penyanyi kelahiran 1996 ini diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada Desember 2013 lalu.

Masuknya pria asal Thailand itu ke SM Entertainment yang merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan tentunya merupakan suatu kesuksesan tersendiri. Berkat kepopulerannya sebagai member grup idol Korea Selatan, ia pun berhasil meraih penghargaan Most Popular Award dalam Thailand Headlines Person of The Year Awards 2017.

Ternyata, kesuksesan Ten sehingga dapat menjadi seorang idol tersebut dipengaruhi oleh sang nenek. Hal ini diceritakannya dalam channel YouTube WIRED yang diunggah pada Kamis (5/12) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ten bercerita bahwa sang neneklah yang memotivasinya untuk menjadi seorang idol K-Pop seperti sekarang ini. Ten kemudian menceritakan bagaimana cara unik sang nenek sehingga bisa memotivasi pria tersebut untuk menjadi seorang idol K-Pop.


Ten menceritakan bahwa sang nenek memotivasinya usai mengetahui bahwa dirinya suka menari sejak menonton film "Step Up 2:The Streets". Saat itulah Ten terinspirasi untuk menjadikan menari sebagai hobinya. "Bagiku, Step 2. Aku menyaksikan itu, dan dari sana aku mulai menari sebagai hobiku," ungkap Ten.

Usai mengetahui cucunya suka menari, sang nenek pun memotivasi Ten agar menjadi seorang idol. Hal ini dilakukan dengan cara menunjukan video Super Junior kepada Ten berkali-kali. Mulai dari situ, Ten pun mulai menyukai K-Pop dan menonton Super Junior, BoA, dan kemudian SHINee.

"Dan, kemudian nenek saya benar-benar, seperti, memengaruhi saya untuk menjadi idola K-Pop karena dia terus menunjukkan kepada saya Super Junior," ungkap Ten yang dilansir Koreaboo pada Jumat (6/12). "Dan, sejak itu saya mulai menonton Super Junior, lalu BoA, dan kemudian SHINee. Itu membawa saya ke sini."

Ten sendiri memulai debutnya sebagai member NCT U pada 2016 lewat single bertajuk "The 7th Sense". Dua tahun tanpa kegiatan grup, Ten kemudian comeback dengan membentuk duo bersama Taeyong dan kemudian debut bersama WayV.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru