Baekhyun dan Chanyeol Ogah Balas Chat Suho di Grup Meski Sedang Aktif, Kenapa?
Selebriti

Suho mengatakan bahwa obrolan grup EXO mereka sekarang sepi. Baekhyun menjelaskan alasan dirinya dan Chanyeol ogah membalas chat Suho meski sedang aktif.

WowKeren - EXO tampil di episode terbaru talk show MBC "Radio Star". Grup besutan SM Entertainment itu menceritakan banyak hal mulai dari yang kocak hingga mengejutkan.

Melalui episode tersebut, terungkap bahwa Suho tidak pernah menerima balasan di grup chat EXO. Baekhyun pun menjelaskan apa yang membuat mereka ogah membalas meski sedang aktif.

MC menyebutkan tentang Suho yang mengatakan bahwa obrolan grup EXO mereka sekarang sepi. Grup seperti ruang obrolan pribadi di mana percakapan hanya terjadi antara dua orang, tidak banyak yang membalas seperti grup chat pada umumnya.

"Para member biasanya pendiam (dalam obrolan grup) dan hanya Chanyeol dan Baekhyun yang akan selalu mengirim foto-foto dan video-video lucu tapi ketika aku mengirim sesuatu yang penting seperti, 'Kupikir lagu-lagu dari ini album ini begitu dan begitu,' atau sesuatu seperti itu, mereka tidak akan melihatnya," kata Suho.


Baekhyun kemudian menjelaskan alasan grup sepi ketika Suho mengirim chat. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Chanyeol ogah membalas chat Suho meski sedang aktif karena itu hanya membuat tingkat keseruan menurun.

Baekhyun dan Chanyeol Ogah Balas Chat Suho di Grup Meski Sedang Aktif, Kenapa?

Source: KStarLive

"Itu akan selalu terjadi ketika kita berbicara banyak hal menarik kemudian Suho hyung akan mengirim chat seperti, 'Video latihan adalah,' di bagian bawah. Ketegangan menjadi tinggi dan tiba-tiba akan jatuh (karena chat Suho)," ungkapnya. "Karena Suho hyung adalah leader," tambah Baekhyun, mengomentari bagaimana cara Suho melakukannya sebagai seorang leader.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait