Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Salon Kecantikan Ilegal
Selebriti

Ivan Gunawan mendatangi Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat (6/12). Ia memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus salon kecantikan ilegal.

WowKeren - Ivan Gunawan hari ini, Jumat (6/12), memenuhi panggilan penyidik. Kedatangan Igun ke Polres Metro Jakarta Utara itu terkait kasus salon kecantikan ilegal, Nana Eyebrow Beauty Indonesia.

Igun rupanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Pasalnya, ia pernah kedapatan melakukan treatment di klinik kecantikan yang bermasalah itu.

"Jadi saya hari ini diminta kehadiran untuk memberikan kesaksian," ujar Igun usai menjalani pemeriksaan. "Dimana telah tertangkap dua oknum yang memiliki klinik kecantikan. Saya waktu itu tahun 2016 pernah menggunakn jasanya untuk membentuk lipatan mata."

Mantan kekasih Rossa ini mengaku mendapat banyak pertanyaan dari penyidik. Hanya saja, ia tak ingat berapa jumlah pertanyaan yang diberikan.


"Lupa saya berapa pertanyaan. Tapi ditanya seputar saya ke sana kapan, dilakukan tindakan apa saja," kata Igun. "Saya bayar atau tidak. Ada keluhan atau tidak. Yah sesuai prosedur yang diperlukan dari kepolisian."

Terlepas dari itu, pria berusia 37 tahun ini bersyukur bisa memberikan kesaksian kepada pihak yang berwajib. Menurutnya, kasus ini juga sebagai pembelajaran bagi konsumen agar lebih hati-hati memilih salon kecantikan.

"Tapi saya bersyukur diberi kesempatan untuk memberikan kesaksiaan," ungkapnya. "Saya merasa sebagai public figure, bisa memberi lebih warning dan sifat kehati-hatian buat teman-teman di luaran sana untuk melakukan sebuah tindakan kecantikan apa pun itu."

Sebelumnya, aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS atas kasus salon kecantikan ilegal. Mereka ternyata membuka praktik tanpa surat izin resmi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait