Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' Ditawari Peran Utama Drama JTBC, Bakal Jadi Brondong?
Naver
TV

Lee Do Hyun kemungkinan besar bakal menjadi brondong Kim Ha Neul. Pasalnya mereka punya jarak usia yang cukup jauh sekitar 17 tahun dengan Kim Hae Neul yang lebih tua.

WowKeren - Masih ingat dengan aktor Lee Do Hyun yang membintangi drama "Hotel Del Luna"? Sang aktor dalam drama tvN itu lebih banyak dikenal sebagai "Pria Kunang-Kunang" yang rela tak bereinkarnasi selama ribuan tahun demi mandamping Jang Man Wol (IU).

Kini, Lee Do Hyun sepertinya bakal segera kembali dengan drama baru. Pada Jumat (6/12), media setempat ramai melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1995 itu ditawari membintangi drama "18 Again" (judul terjemahan).

Tak tanggung-tanggung, Lee Do Hyun bahkan langsung diincar menjadi pemeran utama. Menariknya, bintang drama "The Great Show" itu kemungkinan besar bakal beradu akting dengan Kim Ha Neul karena sang aktris pun ikut ditawari "18 Again".

"Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun sangat cocok untuk peran utama drama baru kami '18 Again'. Mereka saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk peran tersebut," ungkap seorang sumber dari dalam industri.


Agensi Kim Ha Neul yakni SidusHQ menyatakan, "Dia masih dalam tahap mempertimbangkan saat ini". Sedangkan agensi Lee Do Hyun, Yue Hua Entertainment membuat pernyataan yang mirip berupa, "Dia masih dalam tahap perbincangan untuk membintangi drama itu".

Jika mereka berdua setuju, Lee Do Hyun kemungkinan besar bakal menjadi brondong Kim Ha Neul jika dipasangkan. Pasalnya mereka punya jarak usia yang cukup jauh sekitar 17 tahun dengan Kim Hae Neul lebih tua.

Sementara itu, "18 Again" bakal disutradarai oleh PD Ha Byung Hoon yang sebelumnya sukses menggarap drama "Go Back Couple". Meski sinopsis dan detail karakter belum dibocorkan, drama ini kemungkinan tayang paruh pertama 2020 mendatang di JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru