Bunga Citra Lestari Bongkar Rahasia Mengejutkan Ini Bikin Pernikahan Harmonis
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Jarang terkena gosip miring dari pernikahannya, Bunga Citra Lestari membongkar rahasia bisa langgeng dan selalu terlihat harmonis bersama sang suami yakni Ashraf Sinclair.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Bunga Citra Lestari dan sang suami yakni Ashraf Sinclair selama ini jauh dari gosip tidak sedap. Bahkan setelah menjalani kehidupan rumah tangga bersama selama 11 tahun, wanita yang akrab disapa dengan nama BCL ini justru semakin harmonis bersama Ashraf.

BCL lantas membongkar rahasianya yang bisa langgeng dalam jalani biduk rumah tangga. Menurutnya, ia dan Ashraf juga bagaikan pasangan lain yang selalu menghadapi pasang surut kehidupan di pernikahan mereka.

Walau begitu, ibu satu anak ini telah memegang prinsip yang kuat bersama suami untuk bisa selalu jujur satu sama lain. Kejujuran mereka adalah dengan saling mengungkapkan perasaan apakah selalu ingin bersama atau tidak.

"Aku rasa rumah tangga aku sama seperti rumah tangga orang-orang lain sih," beber BCL saat ditemui kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (5/12). "Mungkin karena kita berdua publik figur, jadi mungkin disorot, dilihat sama orang. Kita sama-sama berjuang kok."

"Layaknya pasangan suami istri yang lain, kita juga pasti punya masalah, kita punya momen happy," sambungnya. "Tapi yang pasti, aku dari awal sama Ashraf, prinsip kita intinya adalah kita selalu harus saling jujur satu sama lain, apakah kita masih ingin berjuang bersama atau tidak. Kalau tidak, nggak apa-apa, kita bisa jadi teman."


Artis pemain film "Habibie & Ainun" ini menjelaskan jika komunikasi menjadi kunci penting yang harus selalu diperjuangkan demi mempertahankan keutuhan rumah tangganya. BCL meyakini jika komunikasi yang baik antar pasangan dapat menyatukan berbagai perbedaan pendapat dalam rumah tangga.

"Tapi selama cinta itu masih ada, selama mau berkomunikasi dan berjuang bersama, dengan visi yang mungkin kadang-kadang juga beda-beda, tapi masih mau disamain nggak, masih mau bersama-sama nggak," jelas BCL. "Selama kita masih punya rasa ingin berjuang satu sama lain, kita akan berjuang terus sih. prinsip aku gitu."

Secara blak-blakan BCL bahkan mengungkap jika ia dan Ashraf berjanji untuk saling meninggalkan jika memang sudah tidak cocok. Semakin mengejutkan, artis "My Stupid Boss" ini bahkan mengaku tidak akan memaksa bertahan di pernikahan jika memang sudah tidak cocok hanya demi anak.

"Dari awal juga punya promise untuk tidak, kita jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan just because of anak," ungkap wanita usia 36 tahun ini. "Jadi kitanya harus saling cinta, karena nggak ada masalah orang tuanya divorce, kita masih bisa membahagiakan anak."

"Mungkin caranya berbeda, mungkin nggak perfect, tapi kita selalu bertahan bersama tuh karena kita masih cinta aja satu sama lain, masih mau berjuang," sambungnya. "Masalah ada tapi kalau kita masih punya rasa cinta yang besar, komunikasinya terus ada."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait