Jaehyo Block B Dilaporkan Terluka Selama Wamil, Agensi Ungkap Tak Akan Lanjutkan Pelatihan Militer
OSEN
Selebriti

Jaehyo menderita cedera pada sendi lutut kanannya, tulang rawan femoralis lateral, dan meniskus lateral bahkan sebelum pendaftarannya. Penyanyi itu diketahui telah mengobati luka-lukanya dan menerima level-4 pada pemeriksaannya.

WowKeren - Salah satu member Block B, Jaehyo dilaporkan tidak akan lagi melanjutkan tugas wajib militernya setelah luka-lukanya yang sebelumnya memburuk selama pelatihan militer. Seperti yang diketahui bahwa Jaehyo menderita cedera pada sendi lutut kanannya, tulang rawan femoralis lateral, dan meniskus lateral bahkan sebelum pendaftarannya.

Penyanyi itu diketahui telah mengobati luka-lukanya dan menerima level-4 pada pemeriksaannya. Entri Level-4 hanya diperbolehkan untuk menerima pelatihan dasar dan memenuhi sisa waktunya sebagai pekerja layanan publik karena kondisi kesehatan mereka yang sudah ada sebelumnya.

Namun, hanya dalam 3 minggu dari pelatihan dasar, luka-luka yang dialami menjadi lebih buruk dan dia diperintahkan untuk kembali ke rumah untuk pemulihan oleh militer. Jaehyo diketahui mengabdikan diri untuk kembali ke militer, sehingga dia rajin menerima perawatan dan dirawat kembali di ketentaraan beberapa bulan kemudian.

Namun, luka-lukanya memburuk sekali lagi dan diperintahkan untuk kembali ke rumah untuk kedua kalinya. Jaehyo fokus hanya untuk menjadi lebih baik selama 6 bulan ke depan, tetapi Akademi Militer memberikan level 5 selama pemeriksaan fisik Jaehyo berikutnya.

Karena luka-luka telah mencapai level 5, Jaehyo tidak lagi dapat bertugas di militer sebagai tentara aktif. Agensinya merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa Jaehyo sekarang akan fokus pada pemulihannya sekali lagi dan kembali berpromosi begitu kondisinya menjadi lebih baik.


"Halo. Ini adalah Seven Seasons. Kami ingin membuat pengumuman tentang kemajuan pendaftaran militer Block B Jaehyo."

"Jaehyo awalnya diberi nilai level 4 dalam penilaian kesehatan pendaftaran untuk sendi lutut kanannya yang cedera, tulang rawan femoralis lateral dan meniskus lateral. Dia memulai pelatihan dasarnya pada Desember 2018 tetapi luka-lukanya memburuk pada minggu ke-3 pelatihannya dan ditugaskan untuk kembali ke rumah untuk pemulihan."

"Setelah mendapatkan perawatan, Jaehyo mendaftar kembali pada 21 Maret 2019 karena dedikasi untuk tugasnya. Namun luka-lukanya memburuk lagi dan dia diperintahkan untuk pulang."

"Selama 6 bulan berikutnya, ia fokus untuk mendapatkan istirahat dan perawatan yang cukup seperti yang diperintahkan oleh dokternya. Pada 30 September 2019, ia diperiksa ulang oleh Akademi Militer Busan. Pada 4 November 2019, Dinas Militer Regional Daegu-Gyeongbuk mengubah statusnya ke level-5."

"Jaehyo berencana untuk fokus pada pemulihannya dalam waktu dekat. Setelah luka-lukanya telah sembuh, kami akan mengumumkan rencananya untuk promosi dan kegiatan mendatang. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru