Chanyeol EXO Ganteng-Ganteng Ternyata Doyan Gigit Pantat
Selebriti

Para member menyinggung kebiasaan unik Chanyeol. Siapa sangka kalau pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu ternyata doyan menggigit pantat rekan-rekan satu grupnya.

WowKeren - Para personel EXO baru saja comeback dengan merilis album baru berjudul "Obsession" pada 27 November lalu. Sebagai bagian dari aktivitas promosi, mereka menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (4/12) lalu.

Di sini, para member menyinggung kebiasaan unik Chanyeol. Siapa sangka kalau pemilik nama lengkap Park Chanyeol yang lahir pada 1992 itu ternyata doyan menggigit pantat rekan-rekan satu grupnya.

"Aku menggigit mereka. Aku sering menggigit pantat mereka," ungkap Chanyeol. Mendengar ini, MC Kim Gura tampak kaget dan menegaskan kembali dengan bertanya, "Benarkah?" Baekhyun berkomentar, "Itu gila" sementara Chen berkata, "Dia benar-benar melakukannya."

"Bagaimana dia bisa menggigit pantat?" tanya Kim Gura. "Dia memegang pantat kami dan menggigitnya," jelas Chen. "Saat aku berdiri, dia ke bawah dan menggigit," Baekhyun menimpali yang sekali lagi disambut ungkapan kaget MC.


MBC

"Aku menggangapnya (pantat mereka) lucu," ujar Chanyeol. "Biasanya Baekhyun yang mulai. Kami sedang latihan dan dia mulai melakukan hand stand. Pantatnya jadi berada di atas. Lalu aku mendatanginya dan menggigit pantatnya."

Dari semua member, Chanyeol mengatakan kalau pantat Suho adalah yang paling tak ia sukai untuk digigit. Pasalnya, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu memiliki pantat yang keras seperti apel.

Chanyeol sendiri juga punya kebiasaan lain di mana ia memukul dengan keras seseorang di sampingnya saat sedang tertawa terbahak-bahak. Member EXO pun telah terbiasa dengan kebiasaan pelantun "What a Life" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru