Reaksi Kim Heechul Dilarang Bodyguard Dekat-Dekat dengan Yoona di Bandara
Selebriti

Yoona dan Kim Heechul terlihat di bandara, meninggalkan Shanghai bersama setelah menghadiri Cosmo Glam Night 2019. Entah bagaimana, Heechul diblok oleh pengawal Yoona.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) dan Kim Heechul Super Junior sama-sama diundang menghadiri Cosmo Glam Night 2019 yang baru-baru ini berlangsung di Shanghai, Tiongkok. Keduanya menjadi pemenang dalam ajang penghargaan tersebut.

Yoona dan Kim Heechul terlihat di bandara, meninggalkan Shanghai bersama setelah acara. Entah bagaimana, Heechul diblok oleh pengawal Yoona.


Bandara benar-benar ramai karena ada banyak wartawan di sana dan penggemar yang datang untuk mengantar Yoona dan Kim Heechul. Oleh karena itu, pengawal mereka, terutama Yoona benar-benar tegas melindunginya.

Kim Heechul Diblok Bodyguard Yoona SNSD

Source: KStarLive

Namun si pengawal mungkin terlalu fokus pada Yoona sehingga ia tidak menyadari bahwa Heechul mengikuti di belakangnya. Ia terlihat menghalangi Heechul agar tidak terlalu dekat dengan bintang drama "The King Loves" itu.

Pengawal itu kemudian menyadari bahwa pria yang disangka penggemar adalah Heechul. "Apakah kau akan meninggalkanku dan pergi?" kata Heechul dengan ekspresi kebingungan.

Source: Twitter

Sementara itu, Kim Heechul bertemu dengan Han Geng mantan rekannya di Super Junior ketika menghadiri acara ini. Keduanya kembali menunjukkan kedekatan mereka. Acara semakin berkesan karena ini pertama kalinya mereka berdua bertemu dan terlihat bersama-sama di depan publik sejak Han Geng hengkang dari Super Junior pada 2009.

Dalam foto-foto yang beredar, Heechul dan Han Geng tampak berpelukan erat sambil tersenyum di salah satu kesempatan. Mereka juga duduk satu meja dan sepanjang acara, keduanya banyak mengobrol dengan satu sama lain.

Momen manis antara Heechul dan Han Geng ini pun tak luput dari perhatian para penggemar. Di media sosial, mereka mengungkapkan rasa bahagia melihat dua idola bertemu serta menunjukkan kedekatan di depan publik.

You can share this post!

Related Posts