Gista Putri Istri Menpar Wishnutama Tampil Cantik Natural Saat Muncul Perdana Usai Melahirkan
Instagram/gistaputri
Selebriti

Setelah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu, Gista Putri kembali muncul di depan publik saat menghadiri acara yang digelar di Istana Wakil Presiden RI di Jakarta.

WowKeren - Gista Putri sempat menjadi sorotan publik saat ia mendampingi sang suami, Wishnutama, yang dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Joko Widodo. Penampilan Gista yang cantik pun membuat kaum hawa iri, apalagi statusnya menjadi "ibu menteri".

Tak hanya itu, Gista juga telah melahirkan anak pertamanya dengan Wishnu yang berjenis kelamin perempuan pada 15 November lalu. Pasangan yang menikah pada 20 September 2015 tersebut pun memberikan anak mereka nama Salima Putri Tama. Menariknya, Gista melahirkan di hari yang sama dengan Selvi Ananya, yakni menantu Presiden Jokowi yang juga istri Gibran Rakabuming.

Meski belum genap sebulan usai melahirkan, Gista terlihat kembali aktif beraktivitas. Artis berusia 32 tahun tersebut menghadiri acara dewan kerajinan nasional Indonesia periode 2019-2024, yang digelar di Istana Wakil Presiden Jakarta pada Jumat (6/12).


Dalam acara tersebut, Gista lagi-lagi mencuri perhatian publik berkat penampilannya yang sederhana namun tetap cantik. Pengisi acara "The East" tersebut tampak memakai baju putih yang dipadukan dengan rok tenun warna emas. Penampilan Gista pun kian anggun dengan gaya rambut ditata ke samping, serta memakai kalung mutiara dan make-up yang natural.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Gista juga berkesempatan duduk di barisan yang sama dengan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani. Tampak pula desainer kondang Dian Pelangi yang memakai baju batik dan hijab merah di acara tersebut.

Namun Dian berdiri di barisan di belakang Gista bersama para anggota dewan kerajinan nasional Indonesia lainnya. Kendati begitu, Dian sempat berfoto bersama Gista dan mengungkapkan pesan untuknya.

"Setelah beberapa kali bertemu, baru kali ini berani nyapa," bunyi tulisan Dian di Instagram Story miliknya saat menunjukkan foto bersama Gista. "Bismillah semoga bisa bersinergi bersama untuk bangsa ya mba @gistaputri #Dekranas2019."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait