Penampilannya Bikin Heboh, BTS Rilis Video Dance Practice 'Dionysus' Intro Performance Di MMA 2019
Musik

Usai menciptakan penampilan yang spektakuler, BTS kembali mengejutkan penggemar dengan merilis dance practice untuk intro performance yang meriah di MMA 2019.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) mengejutkan penggemar dengan penampilan 37 menit mereka yang mengagumkan di Melon Music Awards 2019 (MMA 2019)yang digelar pada 30 November lalu. Bahkan setelah pertunjukan selesai, berita dan liputan media tentang pertunjukan tidak mereda.

Bahkan menurut salah seorang staf MMA 2019 yang dilansir dari MK Sports, penampilan BTS hari itu adalah hasil dari persiapan selama 3 bulan dan berbagai meeting. Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa produksi skala besar itu memerlukan kinerja kelompok termasuk tangki air, kuda, 270 anggota staf, 170 penampil, 30 tambahan penata rias, 218 kostum, dan penari udara terbaik bangsa.

Usai menciptakan penampilan yang spektakuler itu, BTS kembali mengejutkan penggemar dengan merilis dance practice untuk intro performance MMA 2019, "Dionysus". Dalam video tersebut, setiap anggota menari ke versi yang telah diatur ulang dari salah satu hit BTS sebelumnya.

V memulai video dengan "No More Dream" sebelum Jin mengambil alih dengan membawakan lagu "Danger". Jimin BTS kemudian muncul dengan kain putih untuk tarian solonya, "I Need U". Hal ini kemudian diikuti oleh set solo Suga ke "Fire".


Jungkook kemudian memamerkan gerakannya membawakan lagu "Save Me". Sementara J-Hope menarikan "Fake Love". Klip ini kemudian ditutup dengan RM (Rap Monster), yang mengambil panggung utama untuk menandai akhir intro dan awal dari kinerja "Dionysus " .

Dalam penampilan BTS di MMA 2019, mereka membawakan sebanyak 11 lagu, termasuk "Intro: Persona", "Boy In Luv", "Boy With Luv", "Mikrokosmos", dan "Dionysus". Penampilan spektakuler itu juga mencakup "The Truth Untold", yang dimainkan selama narasi sebelum "Mikrokosmos".

Tujuh lagu disusun ulang untuk penampilan solo masing-masing anggota. Lagu-lagu itu disusun ulang dengan panggung dan koreografi dengan matang dan membutuhkan waktu lebih dari sebulan untuk menyelesaikan.

Sementara itu, BTS sendiri menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts