Inilah Alasan Halsey Pilih Suga BTS Untuk Kolaborasi Di Lagunya 'Interlude'
Musik

Baru-baru ini, Halsey berbicara tentang kolaborasinya dengan Suga dalam sebuah wawancara. Dalam wawancara itu, ia bercerita tentang alasan mengapa ia memilih Suga untuk berkolaborasi di antara tujuh anggota BTS.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) memang diketahui sering berkolaborasi dengan berbagai artis papan atas dunia. Sebelumnya di lagu "Boy with Luv", BTS sukses menggandeng Halsey untuk berkolaborasi. Berkat kerja sama mereka ini, kini Halsey serta Jungkook dan kawan-kawan berteman dekat.

Kali ini giliran Halsey yang menggandeng salah satu member BTS untuk berkolaborasi di album terbarunya. Pada Jumat (6/12), Halsey mengejutkan penggemar dengan merilis versi audio untuk lagu kolaborasinya dengan Suga bertajuk "Interlude". Lagu tersebut terdiri dari 2 bahasa yakni bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Halsey dan bahasa Korea yang dinyanyikan oleh Suga.


Baru-baru ini, Halsey berbicara tentang kolaborasinya dengan Suga dalam sebuah wawancara. Dalam wawancara itu, ia bercerita tentang betapa senang dan bahagianya dia karena akhirnya merilis lagu dan membuat dunia mendengarnya.

"Kami merilis lagu bersama kemarin, yang benar-benar mengasyikkan. Selain itu, bisa merayakannya bersamanya, dan membuat teman-teman yang lain ada di sana. Seperti penerangan dalam botol agar hal itu terjadi dalam beberapa hari yang sama. Jadi, kami sangat senang tentang hal itu," ungkap Halsey

Halsey juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Suga untuk berkolaborasi dengannya di antara tujuh anggota BTS. Jawabannya tentu saja menyentuh hati para ARMY (penggemar BTS).

"Apa yang kuharap bisa lakukan adalah memberinya tempat semacam itu. Cukup ungkapkan pikirannya, dan mungkin tidak akan ia bagikan dengan enam anggota lainnya. Hanya aku," ungkapnya

Halsey juga berbicara tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Suga pada lagu tersebut. Halsey tak berhenti memuji Suga dengan mengatakan hal-hal positif tentang kolaborasi mereka itu.

"Dia (Suga) mengambil keuntungan penuh dari ruang, dan liriknya benar-benar bijaksana, dan mereka benar-benar luar biasa. Ini sempurna untuk jenis albumku. Album ini sangat otobiografi, dan rasanya seperti dia berbicara dari hati. Aku hanya tahu dia adalah orang yang sempurna untuk melakukannya," lanjutnya.

Inilah Alasan Halsey Pilih Suga BTS Untuk Kolaborasi Di Lagunya \'Interlude\'

Instagram

Dia juga memposting pesan singkat dan sepenuh hati tentang kolaborasinya dengan anggota BTS itu di akun Instagramnya. Halsey menuliskan pesan tentang bagaimana mereka melakukan banyak upaya dalam membuat lagu. Dia menambahkan bahwa dia merasa sangat tersanjung memiliki lagu yang melampaui hambatan menjadi bagian dari albumnya.

Hal ini membuat ARMY selalu berterima kasih kepada Halsey karena telah memperlakukan idola mereka dengan baik, dan Halsey juga berterima kasih kepada mereka. "Mereka (ARMY) super luar biasa. Laguku dengan Suga melesat ke atas iTunes. Ada di atas sana, nomor 2. Mereka super super suportif," lanjut Halsey.

You can share this post!

Related Posts