Giorgino Abraham Buka-Bukaan Kedekatan Dengan Ailish Ferguson, Bahas Soal Nikah Muda
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu Giorgino Abraham sempat dekat dengan Ailish Ferguson hingga membuat publik heboh. Kali ini Giorgino juga bercerita pandangan kedua orangtuanya tentang pernikahan.

WowKeren - Usai jalinan asmaranya berakhir dengan Irish Bella, aktor Giorgino Abraham dikabarkan dekat dengan prsenter cantik Ailish Ferguson. Hal tersebut bermula karena foto-foto kebersamaan keduanya beredar di Instagram.

Kali ini Giorgino blak-blakan soal kedekatannya dengan Ailish. Pria berusia 25 tahun ini mengaku bahwa hubungannya dengan Ailish sebatas teman dekat. "Adalah kalau itu. Sudah pernah komentar (Ailish Ferguson) memang teman," kata Giorgino saat ditemui di Jakarta Barat pada Minggu (8/12) malam seperti dilansir dari Suara.


Lebih lanjut, Giorgino mengaku kini dirinya masih belum siap menikah. Terlebih usianya baru menginjak seperempat abad. "Enggak sih, belum terpikir nikah. Aku masih 25," ungkap Giorgino.

Terlebih hingga saat ini Giorgino mengatakan tidak ada paksaaan dari kedua orangtuanya untuk menikah. Hal inilah yang membuat pria kelahiran Belanda tahun 1994 ini santai soal jodoh. "Apalagi orangtuaku nggak nge-push untuk itu jadi aku selow, itu yang penting," sambung Giorgino.

Sementara itu, Giorgino beberapa waktu terakhir lebih fokus untuk melebarkan kariernya di bidang musik. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara dan sudah merilis single yang bertajuk "Cokelat Biru" pada Maret 2019 lalu. Keputusan untuk menjadi seorang penyanyi ternyata membuatnya mendapatkan lebih banyak fans baru.

Walau demikian, Giorgino mengaku menikmati kariernya sebagai penyanyi dan aktor. Ia juga mengungkap berusaha sebisa mungkin untuk menjalankan kedua profesinya tersebut secara bersamaan.

"Gue cinta sekali sama akting. So, selama gue bisa jalanin dua-duanya, kenapa enggak?" ungkap Giorgino belum lama ini. "Gue merasakan beda sekali. Ada fans dari akting dan musik yang beda-beda. Nyanyi, gue punya massa lain, massa baru yang mereka belum kenal gue sebagai pemain film atau sinetron."

You can share this post!

Related Posts