NCT 127 Ketemu Camila Cabello, Dua Member Ini Ogah Dipeluk
Selebriti

NCT 127 bertemu dengan Camila di acara B96 Pepsi Jingle Bash pada 7 Desember lalu. Dari semua member, ada dua orang yang menolak dipeluk oleh pelantun 'Senorita' itu.

WowKeren - NCT 127 menjadi salah satu penyanyi/grup yang ditunjuk untuk tampil di acara B96 Pepsi Jingle Bash. Acara tersebut digelar di Chicago, Amerika Serikat pada Sabtu, 7 Desember waktu setempat.

Kali ini, NCT 127 masih beraktivitas dengan formasi 8 member karena Jungwoo belum sembuh dari cedera. Selain mereka, grup K-Pop lainnya yang juga tampil di acara tersebut adalah Monsta X.


Selain itu hadir pula Camila Cabello, yang sempat berfoto bersama Taeyong dan kawan-kawan yang kemudian dibagikan di akun Instagram resmi NCT 127. "Foto bersama Camila NBD (OMG)... Terima kasih untuk kata-katamu yang baik," demikian isi caption postingan di mana NCT 127 berfoto bersama Camila.

Di sini, para member juga sempat berfoto bersama Normani, mantan rekan satu grup Camila. "Saat kami bertemu Normani yang manis di backstage. Terima kasih!" tulis mereka di caption postingan.

Di acara B96 Pepsi Jingle Bash, para member kompak tampil rapi berbalut setelan jas. Lewat Instagram Story, NCT 127 membagikan video interaksi mereka dengan Camila.

Instagram

Pada video, Camila bergantian memeluk Taeyong, Taeil NCT dan Doyoung sambil berkata "Senang bertemu kalian" dengan ramah. Saat gilirannya, Mark Lee menolak dipeluk dan berkata, "Maaf, aku berkeringat" dan mengajak ber-high-five.

Seperti Mark, Haechan juga memilih high-five daripada memeluk. terakhir, Jaehyun memeluk dan membalas sapaan Camila dengan ramah. Sementara itu, NCT 127 dikonfirmasi hadir di acara SBS Gayo Daejun 2019 yang akan digelar pada 25 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts