Song Hye Kyo Berikan Hadiah Manis Ini untuk Song Yoon Ah
Selebriti

Song Hye Kyo memamerkan kedekatan dengan Song Yooh Ah dengan mengirimkan sesuatu untuknya. Lewat postingan Instagram, Song Yoon Ah menunjukkan kiriman Song Hye Kyo.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal punya beberapa teman dekat di dunia hiburan, sebut saja Ock Joo Hyun dan Jo Yeo Jeong. Selain itu, mantan istri Song Joong Ki itu juga dekat dengan aktris Song Yoon Ah.

Song Hye Kyo memamerkan kedekatannya dengan Song Yooh Ah dengan mengirimkan sesuatu untuknya. Hari ini, Senin (9/12) lewat postingannya di Instagram, Song Yoon Ah menunjukkan apa yang diberikan Song Hye Kyo untuknya.

Rupanya Song Hye Kyo mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama JTBC "Elegant Friends" yang dibintangi Song Yooh Ah. Dalam postingannya, Song Yoon Ah membagikan foto dirinya yang berpose di depan truk makanan tersebut.


Pada foto unggahannya, Song Yoon Ah terlihat ceria dengan berpose memegang makanan dengan dua jari membentuk finger heart. Banner pada truk sendiri bertuliskan, "Yoon Ah unnie-ku! Untuk pemain dan kru 'Elegant Friends', semangat! Dari Song Hye Kyo".

"Aku tidak percaya, ini kejutan yang luar biasa!" tulis Song Yoon Ah pada caption postingannya. Mengekspresikan kebahagiaannya dengan emoji wajah menangis dan hati, ia menambahkan, "Aku mencintaimu... Selamanya..."

Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi Song Yoon Ah adalah "Secret Mother" yang ditayangkan SBS tahun lalu. Aktris kelahiran 1973 itu juga pernah beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Yoona Girls' Generation dalam serial "The K2".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru