Jennie BLACKPINK Pamer Foto-Foto Jepretan Lisa, Gaya Super Cantik Jadi Sorotan
Selebriti

Jennie BLACKPINK memanjakan para penggemar dengan memamerkan foto-fotonya yang merupakan hasil jepretan Lisa. Banyak yang menyoroti gaya super cantiknya dalam foto.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memanjakan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol besutan YG Entertainment itu memamerkan foto-fotonya yang merupakan hasil jepretan Lisa.

Dalam foto, Jennie terlihat sedang melakukan pemotretan. Penyanyi kelahiran 1996 itu tampak cantik mengenakan atasan crop top dipadu celana hitam.


Jennie tidak menulis caption dan hanya menandai akun Instagram Lisa setelah emoji kamera, menunjukkan bahwa foto-foto tersebut dijepret oleh teman satu grupnya itu. Namun Jennie menambahkan komentar bahwa ia sangat merindukan BLINK (fandom).

Postingan Jennie ini langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menyoroti gaya super cantiknya dalam foto. Tidak sedikit yang memuji keterampilan Lisa mengambil foto.

"Foto-foto ini memberi tahuku bahwa aku jelek, ya ampun, dia sangat cantik," komentar penggemar. "Jennie baru saja mengakhiri karir semua model," tambah penggemar lain. "Wah sekarang aku perhatikan, Lisa benar-benar seorang fotografer yang bagus. Lihat saja foto-foto hasil jepretannya," sahut yang lain. "Wow model dan fotografer cantik. Sungguh kombinasi yang sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Namun BLACKPINK tampaknya akan absen dalam sejumlah acara akhir tahun di Korea Selatan. Belum ada satu pun pengumuman tentang penampilan mereka.

You can share this post!

Related Posts