Dandanan Imut Jennie BLACKPINK di Bandara Dibilang Cosplay Seulgi Red Velvet
Selebriti

Dandanan imut Jennie BLACKPINK untuk musim dingin di bandara hari ini, Senin (9/12), sukses membuat para penggemar gemas. Banyak yang langsung memikirkan Seulgi Red Velvet.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara untuk jadwal luar negeri ke Beijing, Tiongkok. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan topi beruang untuk menangkal dingin.

Dandanan imut Jennie di bandara sukses membuat para penggemar gemas. Banyak yang langsung memikirkan Seulgi Red Velvet yang memiliki julukan populer "Seulgi-bear".


BLACKPINK dan Red Velvet dikenal sebagai teman dekat. Dengan topi itu, Jennie dibilang cosplay sebagai Seulgi.

Dandanan Imut Jennie BLACKPINK di Bandara Dibilang Cosplay Seulgi Red Velvet

Source: Koreaboo

"Aku langsung teringat Seulgi begitu melihat Jennie di bandara hari ini," komentar penggemar. "Aww Jennie menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Jennie imut sekali dengan topi beruang itu," sahut yang lain. "Jennie cosplay Seulgi ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, para penggemar telah menjadikan kunjungan Jennie ke Beijing dengan tagar #JennieinBeijing tren di Twitter. Mereka ramai-ramai mendukung kegiatannya melalui cuitan Twitter.

BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Namun BLACKPINK tampaknya akan absen dalam sejumlah acara akhir tahun di Korea Selatan. Belum ada satu pun pengumuman tentang penampilan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts