IU Dan Sung Si Kyung Malu-malu Saling Kasih Selamat Pasca Lagu Kolaborasinya Puncaki Chart
Musik

Senin (9/12), IU dan penyanyi senior, Sung Si Kyung merilis duet terbaru mereka bertajuk 'First Winter'. Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya berduet untuk lagu 'It's You' pada tahun 2010.

WowKeren - Pada kemarin, Senin (9/12), IU dan penyanyi senior, Sung Si Kyung merilis duet terbaru mereka bertajuk "First Winter". Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya berduet untuk lagu "It's You" pada tahun 2010.

Ini merupakan lagu cinta sentimental yang mencerminkan emosi pasangan yang merayakan Natal pertama mereka bersama. MV tersebut menampilkan pasangan secara terpisah melalui bagian-bagian indah kota Seoul sebelum bertemu di depan pohon Natal besar yang diterangi cahaya di pusat kota untuk bertukar hadiah yang dibungkus.


Tak heran jika lagu ini dinikmati oleh banyak orang. Terbukti, usai beberapa jam lagu ini rilis, "First Snow" langsung merajai posisi pertama beberapa situs musik online. IU pun ikut merasakan kegembiraan tersebut dan mengunggah ucapan selamat melalui akun Instagram-nya.

"Mengikuti 'It's You' aku bernyanyi dengan 'Sung Balladeer' (nama panggilan populer untuk Sung Si Kyung) lagi untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun. Aku berpartisipasi tanpa ragu-ragu, terutama karena itu adalah lagu oleh Lee Kyu Ho, seorang seniman senior yang telah kugemari sejak masih muda. Mereka berdua melakukan segalanya, dan aku pada dasarnya menumpang saat aku melakukannya, tetapi satu-satunya hal yang kulakukan adalah menyarankan agar kami membuat lagu Natal. Untung saja aku melakukan itu, bukan?" tulisnya dalam unggahan.

IU kemudian mengakhiri ucapan selamatnya dengan menulis kepada Sung Si Kyung, "Ayo rawat tenggorokan kita dan bertemu lagi dalam 10 tahun". Hal ini langsung ditanggapi oleh Sung Si Kyung. Malam itu, Sung Si Kyung langsung memposting tangkapan layar "First Winter" peringkat peringkat pertama di situs musik Korea Melon, Genie, Bugs, dan Naver.

"Itu memalukan, tapi kurasa aku selalu ingin memposting sesuatu seperti ini. Karena ini hanya mungkin karena kalian semua mendengarkannya dan bukan hanya sombong. Mari kita bahagia bersama, hehe," tulisnya.

"Aku baru saja selesai berlatih. Ini minggu keenam aku tidak minum (alkohol). Aku tidak berencana minum sampai konser. Aku tidak tahu apa itu siaran langsung, tetapi aku akan mencoba melakukannya. Haruskah aku melakukannya sekitar satu jam pada hari Rabu sekitar jam 8 malam? Kebiasaan susah hilang. Aku hanya akan melakukannya dalam format acara radio dengan streaming video langsung di kamar, dan aku akan memegang T&J dan menjawab pertanyaan kalian. Silakan tinggalkan cerita atau hal-hal yang membuat kalian penasaran di komentar," lanjut unggahannya.

Tak lupa Sung Si Kyung menambahkan tagar berbunyi "Terima kasih", "Terima kasih kepada IU", "Aku harus membelikannya kalung emas mawar", dan "Ini Instagram dan Sung Si Kyung". IU menanggapi unggahan Sung Si Kyung dengan menulis komentar, "Aku akan membelikan anda sweater kasmir".

You can share this post!

Related Posts