Khawatirkan Keturunan, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Diminta Keluarga Cek Kesuburan
Selebriti

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sangat mendambakan momongan dalam keluarganya. Hanya saja sampai sekarang, belum ada tanda-tanda kehamilan pada Sibad.

WowKeren - Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah memasuki bulan kelima. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kehamilan pada Sibad.

Padahal, pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu sangat mendambakan momongan. Menurut penuturan suaminya, Sibad bahkan sering sedih hingga menangis setiap kali mengalamai datang bulan.


Hal ini rupanya tak hanya membuat Krisjiana dan Sibad gundah, namun juga kedua pihak keluarga. Krisjiana mengatakan bahwa keluarga sampai menyuruh untuk segera mengecek kesuburan.

"Sebenarnya keluarga nyuruhnya kita buat cek kesuburan dulu, tapi belum sempat, belum ada waktunya," ujar Krisjiana saat sitemui di Studio Trans TV, Jakarta pada Senin (9/12).

Kendati demikian, Sibad dan Krisjiana belum melakukan pengecekan. Pasalnya, keduanya belum sempat meluangkan waktu, terlebih proses yang terbilang lama.

Pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini pun berencana melakukan pengecekan kesuburan pada tahun depan. "Mungkin tahun depan lah baru bisa, sedikasihnya aja kalo sekarang," tambah Krisjiana.

Selain itu, Krisjiana dan Sibad mengaku masih ingin memiliki anak dengan proses yang alami. Keduanya belum ada niatan untuk mengikuti program kehamilan seperti bayi tabung.

"Kalau bayi tabung kan untuk orang yang susah punya anak, kita kan belum tahu (kesuburan), belum cek," sambung suami Sibad.

You can share this post!

Related Posts