Miss Universe 2019: Pelatih Ternyata Sempat Khawatirkan Nasib Frederika Cull Karena Kelewat Baik
Instagram/frederikacull
Selebriti
Miss Universe 2019

Menurut sang pelatih, sifat ini bisa merugikan Frederika Alexis Cull saat berada di Miss Universe 2019 yang persaingannya sangat ketat. Tak heran jika pelatih Frederika khawatir.

WowKeren - Frederika Alexis Cull menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Miss Universe 2019 yang digelar pada Minggu (8/12) waktu Atlanta, Amerika Serikat. Frederika berhasil mengalahkan puluhan saingannya dan lolos ke babak 10 besar. Tapi siapa sangka jika nasib Frederika di Miss Universe sempat membuat khawatir coach alias pelatihnya sendiri, Bubah Alfian.

Bubah merasa khawatir dengan Frederika karena sifatnya kelewat baik dan memiliki hati yang sensitif. Pria yang juga berprofesi sebagai Make Up Artist (MUA) dan fashion stylist ternama itu khawatir sifat baik Frederika bisa merugikan dirinya karena persaingan Miss Universe sangat sengit. Tapi beruntung, kekhawatiran Bubah tak terjadi dan Frederika justru mendapat banyak teman karena sifatnya.


"Ada kekhawatiran karena Fred terlalu baik, hatinya sensitif. Selama ini dari yang saya denger, persaingannya sengit," kata Bubah Alfian dilansir Wolipop, Selasa (10/12). "Tapi hal tersebut tidak terjadi. Semua kontestan baik dan suka sama Frederika. Dia orangnya lembut, renyah, pintar. Karakternya itu juga menjadikan sejumlah desainer papan atas mau support Frededika, dari Tax Saverio, Priyo Oktaviano sampai Rinaldy."

Lebih lanjut, Bubah pun mengaku sangat bahagia saat tahu Frederika maju sampai babak 10 besar di ajang Miss Universe. Bubah mengetahui perjuangan Frederika setahun terakhir untuk mempersiapkan ajang ini. Jadi ketika gadis berusia 20 tahun itu masuk 10 besar, Bubah tak bisa menahan air mata bahagianya.

"Bangga banget. Saya enggak bisa berhenti nangis karena tahu banget usaha dan kerja keras Frederika selama satu tahun ini," ujar MUA yang biasa merias wajah Raisa, Cinta Laura, Rossa dan kawan-kawan itu. "Dia fokus banget di kompetisi ini. Perjuangannya besar banget.

Sementara itu, Bubah memang sudah mengantongi izin dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) untuk menjadi coach Frederika selama persiapan Miss Universe 2019. Ia bertugas untuk mengarahkan Frederika selama proses persiapan Miss Universe hingga membantu mencarikan desainer.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts