Miss Universe 2019: Frederika Alexis Cull Ternyata Merasa Bersalah Gara-Gara Gagal di Top 10?
Instagram/frederikacull
Selebriti
Miss Universe 2019

Frederika Alexis Cull gagal di babak 10 besar ajang Miss Universe 2019. Meski sudah memberikan yang terbaik, ternyata Frederika merasa gagal dalam ajang kemarin?

WowKeren - Kontes kecantikan bergengsi dunia, Miss Universe 2019 sudah digelar di Atlanta, Amerika Serikat pada Minggu (8/12) waktu setempat atau Senin (9/12) pagi waktu Indonesia. Wakil Indonesia, Frederika Alexis Cull berhasil mengantar Indonesia menembus babak 10 besar Miss Universe 2019 kemarin.

Frederika pun menuai banyak pujian karena sudah menorehkan prestasi cukup membanggakan di kancah dunia. Tapi ternyata fakta lain diungkap oleh Bubah Alfian selaku coach alias pelatih Frederika. Dalam unggahannya pada Senin (9/12), Bubah mengisyaratkan bahwa Frederika merasa bersalah karena gagal di babak 10 besar.


"Why you said sorry!" tulis Bubah Alfian mengiringi video cantik Frederika, Senin (9/12). "U’ve made the whole country proud of u Fred,you made a new history for this country,you presenting Indonesia with amazing performance..I'm so proud of you!! aku bangga,banggaaa dan sangat bangga."

Bubah pun meyakinkan Frederika bahwa semua orang bangga atas pencapaiannya di Miss Universe 2019. Pria yang berprofesi sebagai Make Up Artist ternama itu merasa bersyukur bisa terlibat dalam perjalanan Frederika sebagai wakil Indonesia di Miss Universe 2019.

Miss Universe 2019: Frederika Alexis Cull Ternyata Merasa Bersalah Gara-Gara Gagal di Top 10?

Instagram

"Ini adalah salah satu hal yg paling aku syukuri dlm hidupku, terima kasih sudah mengijinkan aku menjadi bagian dlm perjalananmu," lanjutnya. "Mungkin aku bukan yg melahirkanmu, aku bukan kakakmu secara biologis,tp km adalah bagian hidupku, kesedihan dan kebahagiaanmu kurasakan juga, perjuanganmu adalah perjuangan seluruh masyarakat Indonesia."

Di akhir caption-nya, Bubah kembali meyakinkan Frederika telah mengharumkan nama Indonesia dan menjadi kebanggaan bangsa. "Fred, kami masyarakat Indonesia sangat berterima kasih kepadamu, Thank You Frederika Alexis Cull (emoji)," pungkasnya.

Postingan Bubah ini kemudian dibanjiri komentar dari netter di media sosial yang juga bangga dengan prestasi Frederika. Mereka ramai mengucapkan terima kasih dan selamat untuk gadis cantik berusia 20 tahun itu. Sama seperti Bubah, netter juga meyakinkan Frederika bahwa ia telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"You are the winner in our heart Queen Fred (emoji hati)," tulis netter. "Ya Allah down to earth bgt Fred. Tulisnya gak ketulungan. TOP 10 itu bukan gampang , this is MU no pageant kaleng kaleng," tutur netter lain. "Ya alloh nangis (emoji) padahal udah bikin bangga banget tapi masih minta maaf... Nggak perlu minta maaf freddd. Kamu itu udah bikin kami bangganya masya alloh (emoji)... Semoga jalanmu makin sukses," ujar yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts