Desta dan Natasha Rizki Kompak Ogah Tambah Momongan Karena Hal ini
Instagram/desta80s
Selebriti

Sudah dikaruniai dengan tiga orang anak, komedian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky kompak tidak mau untuk menambah momongan lagi karena alasan ini.

WowKeren - Desta telah menjalani pernikahan selama 7 tahun bersama dengan sang istri, Natasha Rizki. Kedua pasangan ini telah dikaruniai dengan tiga orang anak selama menjalani kehidupan rumah tangga.

Komedian yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini mengaku telah sepakat dengan sang istri untuk tidak lagi menambah momongan. Pasalnya, ia mengaku sudah dibuat repot dengan mengurus tiga buah hati.

Desta membeberkan salah satu alasan kuat yang membuatnya ogah menambah momongan. Rupanya biaya hidup dan biaya sekolah sang anak yang semakin mahal membuat kedua pasangan ini benar-benar mempertimbangkan untuk tidak usah menambah momongan lagi.

"Nggak sih ya. capek banget kayak tiga saja sudah repot. Sekolah juga mahal. Belum pengen sih (tambah momongan)," ungkap Desta dan Rizki saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Kalau dikasih ya nggak mungkin nolak karena rezeki juga, tapi ya sebaiknya nggak usah lah ya."


Ternyata bukan itu satu-satunya alasan yang membuat sahabat Vincent Rompies ini tidak ingin menambah anak. Ia rupanya mengaku tidak ingin berliburan seperti membawa rombongan yang besar lantaran anak-anaknya banyak.

Apalagi, Desta mengaku jika saat ini keinginan liburan sang anak menjadi semakin mahal karena meminta ke luar negeri. Pria usia 42 tahun ini menceritakan jika salah satu anaknya baru-baru ini meminta berlibur ke Malaysia supaya dapat mengunjungi Legoland. Namun karena sudah pernah, Desta lantas tidak mengabulkan keinginan sang anak.

Desta kemudian mengajak sang anak untuk berlibur ke Tokyo. Kala itu, ia benar-benar merasakan susahnya berlibur dengan membawa anak lantaran masih bayi sehingga sangat repot segala kebutuhan yang harus dipersiapkan.

"Liburan kita sama-sama keluarga. Banyakan momen kita berlima lah, berenam sama mbak karena ada yang bantu," kata Desta. "Ya biasanya request liburan jauh-jauh. Kita nggak kuat, kita marahin."

"Kemarin mintanya ke Legoland. Tapi kan sudah pernah juga. Kita hampir semua tempat sudah pernah. Kita ini memang pasangan riya," sambungnya. "Akhirnya ke Tokyo, bawa bayi pertama ke Tokyo. Ya kita lihat saja lah gimana repotnya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru