Barbie Kumalasari Lebih Pilih Datang di Sidang Kriss Hatta Ketimbang Galih Ginanjar, Ini Alibinya
Liputan/Fernando
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari terlihat datang memberi dukungan pada Kriss Hatta yang hari ini, Selasa (10/12) menjalani sidang vonis. Padahal sidang suami sirinya, Galih Ginanjar kemarin Senin (9/12), Kumalasari tak muncul.

WowKeren - Barbie Kumalasari tak menampakkan batang hidungnya saat sang suami siri Galih Ginanjar menjalani sidang kasus ikan asin pada Senin (9/12) kemarin. Namun kini Kumalasari malah terlihat datang dalam sidang vonis Kriss Hatta yang digelar hari ini, Selasa (10/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat dicecar awak media, Kumalasari mengaku tak menyesal absen menemani Galih sidang. Justru ia merasa senang.


"Menyayangkan nggak hadir, nggaklah, karena sidang harus berjalan ada aku atau enggak," kata Kumalasari saat ditemui oleh WowKeren dalam sidang Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (10/12). "Justru bagus sudah sidang karena kasihan kelamaan sidang (ditunda), jadi yaudah sudah sidang tinggal diikuti aja prosesnya sampai ngajukan eksepsi semoga diterima."

Kumalasari memberi jawaban mengejutkan saat ditanya alasan lebih memilih menghadiri sidang Kriss ketimbang Galih. "Biarin aja masyarakat mikirnya apaan, kan kita yang tahu 'dapur'nya," katanya singkat.

Jawaban perempuan yang terkenal lewat peran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu memperkuat isu cerai dengan Galih. Ditanya soal isu cerai tersebut, Kumalasari malah memberi tanggapan berkelit.

"Nggak ada apa-apa (bantah isu cerai)," kata Kumalasari. "Aku males kalau bahas kasus ya karena memang proses hukum jadi ya harus dilewati jadi nggak perlu digede-gedein."

Kumalasari juga membantah kedatangannya di sidang Kriss akan membuat Galih cemburu. Ia menegaskan hubungannya dengan Kriss hanya sebatas teman. "Nggak lah (Galih cemburu), aku sama Kriss Hatta temenan," ungkap Kumalasari singkat.

Kumalasari menjelaskan memang ada pekerjaan yang tak bisa ditunda sehingga absen dalam sidang Galih. "Aku ada syuting kan, semua media juga telponin aku ya memang aku nggak bisa dateng," pungkas Kumalasari.

Kumalasari mengaku tidak membawa apa-apa untuk Kriss dalam sidang kali ini. Bagi Kumalasari, kehadirannya sudah lebih dari cukup memperlihatkan dukungan untuk Kriss. "Nggak bawa apa-apa, cuma support aja yang penting aku dateng ke sini kan ibaratnya sebagai teman kan sudah men-support," kata Kumalasari.

Kumalasari mengatakan bahwa kedatangannnya dalam sidang Kriss kali ini sudah diagendakan sebelumnya. Berbeda dengan sidang Galih yang jadwalnya mendadak.

"Memang udah di-planning-in kan," ujar Kumalasari. "Kalau yang kemarin Galih sidang pemberitahuannya telat jadi udah beberapa hari H baru dikasih tahu sementara schedule syuting aku kan sudah padat."

Lebih lanjut, Kumalasari mengungkap kedekatannya dengan ibunda Kriss. Bahkan ia dan ibunda Kriss kerap makan dan jalan bareng.

"Udah janjian (dengan ibunda Kriss). Kemarin Jumat sudah janjian sama mamanya Kriss," beber Kumalasari. "Deketlah, jalan, masak, makan siang bareng."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts