Jun Hyun Moo Puji Loyalitas Kang Daniel Pilih Comeback Variety di 'Happy Together'
Naver
TV

Kang Daniel baru-baru ini memutuskan hiatus dari industri hiburan karena didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Ia kini akan lebih fokus untuk pada perawatan.

WowKeren - Kang Daniel begitu comeback dengan lagu utama "Touchin" memang memutuskan untuk mulai kembali aktif di layar kaca. Ia memilih muncul pertama kalinya di variety show dengan menjadi MC spesial "Happy Together".

Belum lama ini, Jun Hyun Moo yang menjadi MC "Happy Together" buka suara menceritakan pengalamannya syuting bersama Kang Daniel. Sang komedian memuji loyalitas kekasih Jihyo Twice tersebut.

"Dari pengamatanku di sela-sela (syuting), berbanding dari popularitas dan posisinya (sebagai CEO agensi), Kang Daniel adalah teman yang terlalu rendah diri dan mudah khawatir," ungkap Jun Hyun Moo.

"Selama siaran, dia bilang kalau dia orang utama dan pusat dari agensinya dan berada di posisi untuk menandatangani semua kontrak. Alih-alih merasa senang dan bangga, dia malah khawatir apa bisa melakukannya atau benar-benar pantas mendapatkan posisi itu. Dia sangat sederhana," imbuh Jun Hyun Moo.

"Kupikir Kang Daniel yang kulihat bisa menikmati popularitas dan ketenarannya karena bakat dan pesonanya yang meluap tapi dia selalu menunjukkan kerendahan hati terlebih dahulu. Dia tidak hanya bersikap sopan tapi ia benar-benar sederhana," lanjut Jun Hyun Moo.


"Dia tidak melupakan 'Happy Together' yang merawat Wanna One sebagai variety show pertama mereka. Dia juga menjadi MC spesial di tengah jadwal sibuknya. Rasanya menyenangkan memikirkan hal itu sekarang," tambah Jun Hyun Moo.

"Aku belum lama ini nonton wawancaranya dengan 'Entertainment Weekly'. Aku adalah MC saat Wanna One debut di Gocheok Dome. Dia membicarakannya dalam wawancara. Dia sangat loyal," ujar Jun Hyun Moo.

"Dia bukan hanya penyanyi tapi juga entertainer yang luar biasa. Dia tepat berada di tengah. Ketepatan waktu dan kemampuan bicaranya bagus. Dia punya indera variety yang bagus," imbuh Jun Hyun Moo.

"Meski kamu tidak bisa muncul di siaran sebelumnya, kamu memulai aktivitas siaran dengan 'Happy Together'. Kuharap kamu bisa melakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan sebelumnya. Daripada khawatir, kuharap kamu menikmatinya," pungkas Jun Hyun Moo.

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini memutuskan hiatus dari industri hiburan karena didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Idol kelahiran tahun 1996 itu kini akan lebih fokus untuk pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel