Kabar Kim Soo Hyun Dirikan Agensi dengan Sepupu Ditentang Keras Netizen, Kenapa?
Selebriti

Kim Soo Hyun dilaporkan akan membentuk agensi sendiri bersama dengan sepupunya Lee Sarang, sutradara film 'Real' yang dibintanginya pada 2017. Begini respons netizen.

WowKeren - Kim Soo Hyun dilaporkan akan meninggalkan KeyEast akhir tahun ini. Aktor kelahiran 1988 tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensinya sejak debut itu.

Kim Soo Hyun sendiri telah bekerja sama dengan KeyEast selama 12 tahun, sejak debutnya pada 2007. Laporan menyebutkan bahwa aktor akan membentuk agensi sendiri bersama dengan sepupunya Lee Sarang, sutradara film "Real" yang dibintanginya pada 2017.

Kabar Kim Soo Hyun akan bekerja sama dengan sepupunya lagi ternyata kurang mendapat dukungan netizen. Banyak yang memiliki prasangka buruk dan tidak yakin ia akan lebih sukses dengan agensi sendiri.

"Masih terlalu dini untuk ini, bukan? Dan bukankah sepupunya itu yang mengarahkan filmnya 'Real' dan film itu gagal? Kenapa dia terus bekerja dengan sepupunya? Tolong berhenti bekerja dengan sepupumu."

"Jangan terlalu percaya dengan keluargamu sendiri, selalu waspada. Bukankah 'Real' atas rekomendasi sepupu yang sama? Jangan biarkan dia menyeretmu, buat batasan atau kau akan menyesalinya. Tolong buat keputusan terbaik untuk diri sendiri dan kembali dengan proyek-proyek bagus."


"Haruskah dia bekerja dengan sepupu dari film 'Real' lagi? Tolong jangan syuting film lain seperti itu lagi. Sepupunya pasti tahu sesuatu tentang Kim Soo Hyun. Yang terbaik adalah Kim Soo Hyun tidak terlalu terlibat dengan sepupu itu, tetaplah dengan agensimu saat ini."

"Masih terlalu dini baginya untuk berdiri sendiri sekarang. Dia membutuhkan setidaknya beberapa film atau drama hits terlebih dahulu. Agensi melakukan banyak hal dalam mengoordinasikan kesepakatan iklan dan film, dia tidak dapat mengharapkan keterampilan aktingnya untuk dapat membawa keduanya dan tentang sepupunya, aku khawatir."

"Aku ingin tahu apakah Kim Soo Hyun memiliki hubungan yang dalam dengan sepupunya atau dia hanya naif dan membiarkan dirinya diseret olehnya. Sepertinya semua keluarga dengan selebritis di dalamnya akan menyebabkan sepupu dari sepupu menempel padamu seperti lalat."

"Dia wamil setelah filmnya gagal, terlalu dini baginya untuk memulai agensi sendiri. Sepupu ini menghancurkannya. Mungkin dia dapat merasakan uangnya tetapi tampaknya cukup jelas bahwa dia keluar untuk menguasai Kim Soo Hyun secara keseluruhan tanpa pengalaman atau bakat sendiri."

Sementara itu, Kim Soo Hyun baru-baru ini dikonfirmasi membintangi drama "Psycho But It's Okay" sebagai Moon Kangtae. Ini akan menandai drama pertama Kim Soo Hyun dalam 5 tahun, setelah "Producer" pada 2015. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru