Big Hit Dikritik Kurang Gercep Lindungi Jungkook BTS Terkait Kasus Tabrak Taksi
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

Berita Jungkook diteruskan ke kejaksaan rupanya membuat netizen tidak senang. Mereka mengkritik Big Hit Entertainment karena kurang tegas melindungi artis mereka sendiri.

WowKeren - Kantor Polisi Yongsan Seoul mengungkapkan pada 10 Desember bahwa mereka telah meneruskan Jungkook BTS (Bangtan Boys) ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan atas pelanggaran undang-undang terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkannya pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat.

Sumber dari kepolisian menyatakan, "Kami memanggil Jungkook untuk diinterogasi pada 28 November dan menyelesaikan penyelidikan kami. Dia dan korban membuat penyelesaian damai, tapi karena kelalaiannya adalah bagian utama dari kecelakaan itu, kami meneruskannya ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan."


Berita Jungkook diteruskan ke kejaksaan rupanya membuat netizen tidak senang. Banyak yang menganggap media terlalu melebih-lebihkan pemberitaan. Mereka mengkritik Big Hit Entertainment selaku agensi karena kurang tegas melindungi artis mereka sendiri.

"Dia sudah mengakui bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh kesalahannya. Dia sudah berdamai dengan korban dan mungkin akan membayar denda. Dia mematuhi semua investigasi. Bisakah kita menghentikan wartawan yang menyiapkan taman bermain untuk haters seperti ini?"

"Ini umum terjadi dalam kecelakaan lalu lintas biasanya. Jaksa penuntut membuat keputusan akhir, dan sebagian besar kasus diakhiri dengan denda, jadi kuharap semuanya segera diselesaikan. Big Hit, tolong lindungi artis kalian dan ambil tindakan hukum terhadap komentar kebencian di sini."

"Berapa banyak artikel tentang berita yang sama? Big Hit begitu lambat menangani masalah ini tapi sangat cepat merilis pernyataan tentang kabar gugatan BTS, mereka pada dasarnya mengatakan bahwa mereka tidak akan melindungi artis mereka, kan?"

"Big Hit sangat cepat dalam membela sisi mereka dari cerita mereka tadi malam (kabar gugatan BTS) tapi akan meninggalkan kasus seperti ini."

"Ini tidak seperti Jungkook menyangkal ini pernah terjadi atau menyangkal itu salahnya. Jangan seret namanya melalui media untuk menarik perhatian. Berapa banyak artikel yang telah kita lihat tentang ini? Mengapa sesuatu terjadi pada tanggal 6 yang dilaporkan sekarang ? Dia mengatasinya, mematuhi penyelidikan dan berdamai dengan korban. Apa lagi yang harus dia lakukan? Sepertinya Big Hit hanya peduli untuk melindungi diri mereka sendiri, bukan artis mereka."

You can share this post!

Related Posts