Chanyeol EXO Bagikan Foto Masa Kecil, Bagian Wajah Ini Bikin Langsung Dikenali
Selebriti

Selasa (10/12) kemarin, akun Instagram resmi Studio NNG membagikan sebuah postingan baru. Postingan tersebut berupa foto seorang anak kecil yang ternyata adalah Chanyeol.

WowKeren - Chanyeol EXO memulai proyek Studio NNG bersama beberapa rekan produser termasuk MQ, salah satu produser di SM Entertainment. Sejauh ini mereka telah meluncurkan kanal YouTube dan akun Instagram resmi.

Selasa (10/12) kemarin, akun Instagram resmi Studio NNG membagikan sebuah postingan baru. Postingan tersebut berupa foto seorang anak kecil.

Usut punya usut, ternyata sosok di foto tersebut adalah Chanyeol. Pada foto unggahannya, Chanyeol kecil terlihat imut di mana ia tengah berada di sebuah kolam bola sambil memasang wajah ceria di depan kamera.


Melihat postingan ini, para penggemar pun gemas dibuatnya. Selain berkomentar betapa imutnya Chanyeol saat masih kecil, fans juga menyoroti kalau ada bagian wajahnya yang mudah dikenali kalau itu memang Chanyeol.

"Omg imut banget! Sepertinya tidak ada sehari pun dalam hidup Chanyeol di mana dia tidak kelihatan imut," komentar fans. "Sekali melihat telinganya, aku langsung tahu kalau itu Chanyeol," kata fans lainnya. "Terlalu menggemaskan!" seru yang lain.

"Matanya saat kecil sama besarnya seperti matanya sekarang," ujar fans. "Telinganya membuat dia kelihatan semakin menggemaskan," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti anak ceria yang banyak tertawa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru