Ruben Onsu Tanggapi Keintiman Sarwendah dan Betrand Peto Yang Dipandang Tak Lazim
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto belakangan ini memang menjadi perbincangan publik karena dianggap berlebihan. Ruben Onsu pun menanggapi.

WowKeren - Nama Betrand Peto belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik. Selain karena kariernya di industri musik, warganet menyoroti kedekatan Betrand dengan ibu angkatnya, Sarwendah yang dinilai berlebihan.

Ruben Onsu selaku kepala rumah tangga mengaku sudah melihat potongan video Betrand dan Wendah yang dianggap tidak pantas. Menurutnya, keintiman putranya dan sang istri adalah hal yang wajar.


"Saya juga lihat kok gambar-gambar yang kurang pantas sebenernya, tapi ya it's oke," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12).

Ruben menyebut bahwa pelukan dan cium yang diberikan Betrand kepada Wendah sebetulnya masih dalam batas kewajaran. Menurutnya, semua tergantung dari sisi mana orang melihatnya.

"Itu yang saya bilang. Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini. Tapi kalau dilihat dari sisi negatifnya pasti orang akan beranggapan ya itu," ujar Ruben.

Selain itu, Ruben tidak begitu peduli dengan berita miring yang berdar. Ia merasa tidak punya wewenang untuk membungkam omongan negatif warganet. Oleh sebab itu, pria berusia 36 tahun ini memilih banyak diam.

"Saya hanya punya mulut satu, Sarwendah satu. Tangan kami cuma dua. Jadi kami tidak bisa menutup mereka semua dengan tangan kami dan mulut kami," kata Ruben.

Sebelumnya, beredar potongan video Betrand yang memeluk Wendah. Saking dekatnya, Betrand nyaris menyentuh payudara Wendah. Hal itu lantas menimbulkan beragam prasangka, mengingat Betrand bukan lagi anak kecil.

You can share this post!

Related Posts