Beber Bukti dari Pengadilan, Angel Lelga Duga Vicky Prasetyo Ogah Ikrar Talak Karena Dua Hal Ini
Instagram
Selebriti

Angel Lelga mempertanyakan keputusan Vicky Prasetyo yang sengaja enggan mengucap ikrar talak sehingga proses perceraian mereka dianggap gugur. Padahal Pengadilan sudah memberi surat panggilan untuk Vicky.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Lama mengajukan gugatan cerai, ternyata pasangan ini masih sah menjadi suami istri. Hal ini terjadi karena Vicky kabarnya belum mengucapkan ikrar talak dalam batas waktu yang ditentukan Pengadilan sehingga gugatan cerai itu gugur.

Menanggapi hal ini, Angel pun memberikan protes keras di media sosial Instagram miliknya. Artis cantik itu membagikan bukti Surat Panggilan Ikrar Talak untuk Vicky dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari surat itu diketahui bahwa Vicky seharusnya mengucapkan ikrar talak pada 14 Maret 2019.

Hal ini pun membuat Angel gerah. "Assalamualaikum...(emoji) sekedar info saja biar permasalahan ini tdk membodohi masyarakat, surat talak ini sudah di layangkan yg tertera tapi gak tahu kenapa pihak sana tdk mau ucapkan iklar," buka Angel Lelga dalam postingannya, Kamis (12/12).

"Bukan berarti pengadilan agama mengugurkan krn tdk mau memutuskan tapi sebenarnya sudah diputuskan ketok palu," lanjutnya. "Hanya krn gak tahu niat dan alasan apa sehingga tdk mau ucap talak ikrar akhirnya PA merasa ini tdk ada lanjut (Tersangka Tdk mau cerai) makanya kembali dianggap gugur."

Angel pun menduga Vicky memang sengaja enggan mengucapkan ikrar talak karena dua alasan. Di mana Angel menduga ini merupakan salah satu cara Vicky mencari perlindungan hukum atas penggerebekan yang dilakukan olehnya beberapa waktu lalu. Alasan yang kedua, Angel menduga Vicky masih ingin kembali menjadi pendamping hidupnya.


Beber Bukti dari Pengadilan, Angel Lelga Duga Vicky Prasetyo Ogah Ikrar Talak Karena Dua Hal Ini

Instagram

"1. Mungkin saja dia mau berlindung dr hukum dgn alasan masih ikatan suami istri dr atas semua perbuatannya dan jebakannya ., tapi Alhamdullillah polisi dengan tegas mengatakan dia TERSANGKA dan dr awal penyidik mengetahui status saya dgn Tersangka artinya tdk ada hubungannya keputusan PA dgn perbuatan kejahatan seseorang," lanjut Angel lagi. "Contoh !! ( dalam ikatan pernikahan saja klu ada KDRT si pelaku bisa dijerat hukum)."

"2. Apakah memang masih berharap ingin kembali dgn saya (emoji) mohon maaf ya Allah atas keputusan ini (segala ujian InsyaAllah saya akan lewati dgn sabar asal bukan di ajak kerjasama menipu atau mengambil uang org lain krn itu saya memberitahukan perbuatan mereka ke pemilik uang)," tulis Angel. "Dan inilah pokok permasalahan."

Di akhir caption Angel pun berharap agar Vicky bisa introspeksi diri setelah mendapat berbagai masalah ini. Artis yang pernah menjadi istri Rhoma Irama itu pun mengungkapkan kemantapannya untuk mengungkap keburukan Vicky yang selama ini disembunyikan.

"Semoga mereka intropeksi diri dgn status yg di sandang skrg agar tdk banyak lagi aib yg terkuak., krn sebenarnya saya berat mengatakan ini tapi krn selama 1 tahun saya diam diri tdk bisa menghentikan juga fitnah mereka yg akhirnya saya terpaksa berkata jujur wlu terkesan membuka aib seseorang," tegas Angel. "Tapi tdk ada pilihan krn saya harus hentikan kebohongan berlanjut agar tdk ada korban lain dan ini cepat berakhir.. amin ya Allah #berbagiPengalaman #thinkPositif."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru