Yoona SNSD Pamer Foto Sedang Makan, Netizen Malah Salfok ke Wajah Sempurna
Selebriti

Rabu (11/12), Yoona mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut saat sedang makan.

WowKeren - Meski sedang sibuk, Yoona Girls' Generation tak pernah lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Summer Night" tersebut selain berbagi tentang kesibukannya juga kegiatan sehari-hari yang bisa dibilang remeh.

Pada Rabu (11/12), Yoona mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut saat sedang makan.

Pada foto-foto unggahannya, Yoona terlihat imut berbalut blus lengan panjang dengan rambut panjangnya dikepang kanan dan kiri. Foto pertama menampilkan dirinya yang sedang mengambil salah satu masakan dengan sumpit.


Foto yang lain menampilkan Yoona saat sedang mengunyah makanan yang meski sedikit blur namun tetap menunjukkan wajah cantiknya. Terakhir, artis yang debut pada 2007 itu terlihat sedang makan sesuatu dengan ekspresi menggemaskan.

Postingan terbaru Yoona ini kembali menjadi perhatian para netizen. Alih-alih mengomentari makanan yang di foto-fotonya, fokus netizen justru tersedot pada wajah cantik bintang serial "The King in Love" itu.

"Kau cantik banget saat kau makan," komentar netizen. "Bukankah kau cukup tua? Hehe, kau kelihatan seperti mahasiswa," kata netizen lainnya. "Yoona kami kelihatan sangat sangat cantik," ujar yang lain.

"Kelihatan seperti acara makan... Cantik banget," kata netizen. "Ya ampun. Aku sampai penasaran kenapa bisa cantik sekali," komentar netizen yang lain. "Manis banget... Lihat gara rambut dan bajumu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru