Frederika Cull Tiba di Indonesia, Momen Pertemuan dengan Sosok Berjasa Ini Bikin Mewek
Instagram/frederikacull
Selebriti
Miss Universe 2019

Banyak netter yang meneteskan air mata saat melihat momen pertemuan Frederika Alexis Cull dengan sosok ini di bandara. Frederika sepertinya juga meneteskan air mata saat melihat sosok ini.

WowKeren - Selesai sudah perjuangan Frederika Alexis Cull di ajang Miss Universe 2019. Ia pun diketahui sudah terbang dari Amerika pada Rabu (11/12) dan baru saja tiba di Tanah Air pada Kamis (12/12) pagi. Frederika mendapat sambutan hangat dari orang tercinta dan beberapa fans saat tiba di bandara.

Momen kedatangan Frederika pun dibagikan oleh beberapa akun pageant lovers di Instagram, termasuk akun @dpidamu. Ada satu momen yang cukup mencuri perhatian netter, yakni momen ketika Frederika disambut oleh sosok berjasa dalam perjalanannya di Miss Universe 2019.


Sosok berjasa ini adalah Bubah Alfian yang selama ini menjadi coach untuk Frederika. Bubah terlihat antusias memberikan bunga begitu Frederika tiba. Ia juga memeluk erat gadis berusia 20 tahun itu. Frederika pun membalas pelukan itu dengan sangat erat dan berkali-kali mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya Frederika memeluk satu per satu orang yang menyambut kedatangannya saat itu. Tak lupa ia menyapa fans yang juga sudah menunggu kedatangannya di bandara. "Hai, thank you so much," ujar Frederika saat menyapa fans yang menghujaninya dengan ucapan selamat.

Video ini pun mendapat sambutan hangat dari netter di media sosial. Banyak netter yang terharu melihat kedatangan Frederika di Tanah Air setelah berjuang mengharumkan nama bangsa di Miss Universe 2019. Banyak juga yang tak kuasa menahan air mata melihat momen pertemuan Frederika dengan Bubah, sang coach.

"Terharu dg kk bubah peluk fred," ujar netter. "Nangis ak," tutur netter lain. "YaAllah aku ko nangis liat fred (emoji nangis) ky terharu bahagia rindu:")," kata yang lain. "Pas kak bubah lari dan meluk si Fred, kok mndadak ada bawang disini yak," celetuk lainnya. "Nangis liat bubah meluk fred (emoji)," tulis yang lain.

Sementara itu, Frederika berhasil masuk ke babak 10 besar pada ajang Miss Universe 2019 yang digelar pada Minggu (8/12) di Atlanta, Amerika Serikat. Namun sayang Frederika harus gagal di babak ini. Meski begitu, banyak pujian yang diberikan untuk Frederika atas prestasinya ini. Publik Indonesia merasa bangga dengan ketulusan dan prestasi Frederika di Miss Universe 2019.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts