Lisa BLACKPINK Tunjukkan Kedekatan dengan Ayah Saat Father's Day
Selebriti

Hari Ayah atau Father's Day di Thailand tak dilewatkan begitu saja oleh Lisa. Momen ini dimanfaatkan pelantun 'Kill This Love' itu untuk menunjukkan rasa sayang kepada ayahnya.

WowKeren - Belum lama ini Lisa BLACKPINK (Black Pink) berlibur bersama keluarganya ke Phuket, Thailand. Para penggemar pun tentu sudah tahu kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut sangat dekat dengan sang ayah.

Lisa sempat menunjukkan rasa cinta untuk ayahnya dengan mengunggah foto di mana dirinya mengenakan hoodie spesial. Hoodie berwarna hitam tersebut bergambar fotonya saat masih kecil bersama sang ayah.

Lisa BLACKPINK Tunjukkan Kedekatan dengan Ayah Saat Father\'s Day

Instagram

Hari Ayah atau Father's Day di Thailand pun tak dilewatkan begitu saja oleh Lisa. Momen ini dimanfaatkan idol yang memulai karirnya pada 2016 itu untuk menunjukkan rasa sayang kepada ayahnya.


Lewat Instagram Story, Lisa mengunggah fotonya bersama sang ayah di mana mereka berpose dengan latar belakang pantai. Di sini, pelantun "Kill This Love" itu terlihat imut dengan pose menutupi kedua pipi dengan telapak tangan sambil tersenyum ceria dan memejamkan mata.

Lisa BLACKPINK Tunjukkan Kedekatan dengan Ayah Saat Father\'s Day

Instagram

Pada postingan tersebut, Lisa menulis "Selamat Hari Ayah" dalam bahasa Thailand sambil menambahkan emoji cium. Apa yang dilakukan Lisa ini sukses menghangatkan hati para penggemar.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menggelar konser di Tokyo Dome bersama 55 ribu penonton yang merupakan bagian dari tur konser "IN YOUR AREA". Selain Tokyo, kota lainnya yang menjadi tujuan konser ini adalah Osaka dan Fukuoka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait