Park Jihoon Beberkan Kelakuan Aneh Kim Jaehwan Saat Rekaman Lagu, Apa?
Selebriti

Park Jihoon dan Kim Jaehwan pernah tergabung dalam grup Wanna One. Baru-baru ini, Park Jihoon dalam sebuah siaran radio mengungkapkan pengalamannya saat menjalani rekaman dengan Kim Jaehwan.

WowKeren - Park Jihoon dan Kim Jaehwan diketahui pernah bergabung di grup yang sama, yakni Wanna One. Grup jebolan "Produce 101" tersebut debut pada tahun 2017 dan telah dibubarkan di tahun 2019.

Baru-baru ini Park Jihoon menjadi bintang tamu di acara "Idol Radio" MBC. Dalam acara tersebut, penyanyi kelahiran 1999 ini bercerita mengenai drama terbaru yang dibintanginya yakni “Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan sekaligus mempromosikan album terbarunya.


Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut ia juga diminta untuk menceritakan salah satu kelakuan aneh dari sahabatnya, Kim Jaehwan. Park Jihoon pun menceritakan pengalamannya saat melakukan rekaman bersama penyanyi kelahiran 1996 itu.

Jihoon kemudian menceritakan bahwa Jaehwan pernah menyuruhnya menyanyikan bagian lagu yang sama berulang kali saat rekaman. “Saya pergi beberapa kali untuk rekaman. Dia membuat saya bernyanyi sekitar enam hingga tujuh kali untuk setiap bagian," ungkap Jihoon yang dilansir Soompi pada Kamis (12/12) itu.

Penyanyi yang dianugrahi Bonsang Award di Soribada Best K-Music Awards 2019 ini kemudian bercerita jika Jaehwan mengakui bahwa bagian yang dinyanyikan oleh Jihoon bagus. Akan tetapi, Jaehwan tetap meminta Jihoon untuk menyanyikan bagian lagu tersebut. "Dia berkata 'Ji Hoon, itu bagus. Tidak apa-apa', tapi kemudian berkata ' Ayo lakukan lagi'. Itu sangat aneh," lanjut Jihoon menceritakan keanehan Jaehwan.

Mendengar jawaban Jihoon tersebut, sang DJ pun berkelakar. "Aku ingin tahu apakah itu untuk mengumpulkan suara manis Park Jihoon," kata sang DJ. "Aku pikir lagu tersebut jadi bagus karena dia mengambil banyak rekaman," jawab Park Jihoon.

Park Jihoon sendiri telah merilis single solonya yang bertajuk "360". Dalam album tersebut, terdapat pula lagu "Strange" yang liriknya merupakan ciptaan Kim Jaehwan dan diberikan kepadanya. Jihoon pun amat berterima kasih dan juga mengungkapkan rasa sayang kepada sahabatnya itu karena telah menciptakan lagu untuk ia nyanyikan.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih," ungkap Jihoon dalam acara tersebut. "Mari kita lanjutkan persahabatan kita yang kuat di masa depan. Aku sayang kamu," lanjut Jihoon.

Park Jihoon sendiri baru saja mengadakan showcase di kampus Shinchon Universitas Yonsei untuk merayakan comeback-nya. Sementara itu, dalam comeback kali ini Jihoon akan membawakan total 7 lagu, diantaranya yakni "I Am", "360" (title track), "Whistle", "Hurricane", "Casiopea", "Still Love U", dan "Weird".

You can share this post!

Related Posts