Reaksi Reino Barack Manja Minta Disodorin Minum Syahrini Bukti Sudah 'Lentur' Ketularan Istri
Selebriti

Kemesraan Syahrini dan Reino Barack kembali membuat warganet baper. Sikap Reino yang dinilai berubah menjadi lebih santai pun mengundang rasa gemas warganet.

WowKeren - Syahrini dan sang suami, Reino Barack baru-baru ini hadir dalam sebuah event bersama. Di sela-sela acara, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini menunjukkan kemesraan mereka.

Ada satu momen di mana Syahrini menikmati segelas minuman kemasan semacam susu. Reino yang duduk di samping sang istri terus memandangi seolah ingin menyicipi.

Syahrini sebagai istri yang peka lantas menawari Reino. "Sayang cobain deh," kata Syahrini sambil menyodorkan sedotan.

Reino pun mengungkapkan pendapatnya tentang minuman tersebut. "Mancing!" seru Reino.

"Mancing apaan sih?" sahut Syahrini yang tak mengerti maksud sang suami.


Rupanya, kata "Mancing" adalah kependekan dari "Mantap Cing". "Mantap Cing!" jawab Reino seraya diikuti tawa Syahrini.

Video yang dibagikan oleh salah satu akun fans itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengaku gemas karena menurut mereka sikap Reino sudah berubah jauh lebih "lentur" sejak menjadi suami Syahrini.

"Du du suh.. Suami samurai sekarang sudah lentur, sudah suka joke2 manjah jg ketularan dr istrinya. Ada istilah baru nih MANCING! Mantap cing," kata netter. "Suami istri bisa kompak cari istilah baru... Manciiiing," sahut lainnya.

"Pak RB ngelawak tp ttp cool ya min," tambah yang lain. "Gmna gak ketularan Lucu setiap hari diajak bercanda trus sama istrinya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru