Kocak Banget, Anang Hermansyah Ternyata Ogah Dicium Ashanty Gara-Gara Hal Sepele Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kelakuan Anang Hermansyah yang tak mau dicium oleh Ashanty ini malah menjadi bahasan hangat dalam media sosial. Bahkan ada juga netizen yang terbahak menyaksikan tingkah Anang berikut ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dengan Ashanty selalu menjadi sorotan dan panutan. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 4 orang anak yang membuat rumah besar mereka selalu ramai.

Kali ini dalam akun fans keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Rabu (11/12), terekam momen kocak Anang bersama Ashanty. Terdengar suara Ashanty yang meminta izin sebelum mencium Anang. "Yang, aku mau cium dong!" kata Ashanty.


Menariknya, Anang malah ogah-ogahan dicium oleh Ashanty. Ia menutupi wajahnya dengan tablet. "Beneran nggak boleh ya? Beneran? Oke!" sambung Ashanty masih menggoda suaminya.

"Bau jengkol!" sahut Anang setengah berteriak pada Ashanty. Ternyata Anang nampaknya ogah dicium oleh Ashanty yang baru saja mengonsumsi jengkol. "Di rumah putra dikasih jengkol mantep banget," tulis Ashanty pada video di Instagram Story miliknya.

Postingan kelakuan kocak Anang dan Ashanty itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter terbahak dengan tingkah Anang yang ogah dicium. Sementara itu, netter lain ada juga yang memberi saran untuk menghilangkan bau jengkol.

"Biar ilang bau jengkolnya, makan pete bun kan tinggl bau pete nya... Makin pusing deh mas anang," tulis akun @surya***. "Gw ngakak dong," sambung akun @caca***. "Lucune mas anang.. Smpek ngunu," tambah akun @istri***.

"Jengkol enak tau mas Anang daging aza kalah abis makan jengkol bilas ama timun ilang deh baunya ...." komentar akun @noe***. "Ashanty suka jengkol,,,biar hilang baunya,,,sehabis makan jengkol,,coba deh minum kopi,,,hilang tuh,,,baunya,,,," imbuh akun @lusi***. "Minum kopi luak pasti ilang bau'y," imbuh akun @anggia***.

You can share this post!

Related Posts