Foto Ini Jadi Bukti Kalau Kylie Jenner dan Drake Diam-Diam Berkencan?
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Rumor kedekatan dua selebriti ini sebenarnya sudah beredar sejak awal bulan November lalu, tepatnya setelah Kylie menghadiri pesta ulang tahun sang rapper yang ke-33.

WowKeren - Awal bulan Desember ini, Kylie Jenner memang santer dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Travis Scott (II). Hal ini lantaran pasangan yang telah dikaruniai seorang buah hati tersebut kedapatan menghabiskan waktu bersama di momen Thanksgiving.

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut kalau Kylie diduga diam-diam berkencan dengan Drake. Seperti yang diketahui, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memang cukup sering dirumorkan tengah dekat dengan Drake saat hubungannya dan Travis berakhir.

Kali ini, kabar kedekatan Kylie dan Drake kembali memanas setelah sang rapper mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan pada Selasa (10/12) ini, Drake tampak tengah menyesap minuman, di mana wajahnya tak terlihat jelas lantaran tertutup topi.

Postingan ini memang tampak biasa saja. Namun rupanya sejumlah penggemar yang jeli menemukan kalau ada tulisan nama sekolah Kylie di hoodie yang digunakan oleh Drake. Bukan cuma itu saja, ada pula bekas lipstik di topi putih yang digunakan oleh Drake.

Salah satu fans mengklaim kalau warna lipstik tersebut sama dengan yang digunakan oleh Kylie seperti yang terlihat di Instagram Story si bintang "Keeping Up with the Kardashians". "Jika kalian belum menyadarinya, Kylie dan Drake memiliki sesuatu. Lihatlah pos IG-nya dengan topi dan lipstik, & pos terakhir Kylie di storynya. Warnanya sama," tulis fans tersebut.


Rumor kedekatan Kylie dan Drake sendiri sudah beredar sejak awal bulan November lalu, tepatnya setelah Kylie menghadiri pesta ulang tahun sang rapper yang ke-33. Namun baik Kylie maupun Drake sendiri memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi.

Akan tetapi, belum lama ini seorang sumber menyebut kalau sebenarnya Kylie dan Drake sendiri sama-sama saling tertarik. "Drake sudah lama menyukai Kylie, begitu juga sebaliknya. Mereka selalu menjadi teman baik dan lebih sering hangout bersama karena Kylie single dan Drake juga memiliki rumah di Calabasas," ungkap sumber itu pada US Weekly.

Meski demikian, seorang sumber membantah jika keduanya tengah terlibat hubungan romantis. Sumber tersebut mengaku keduanya masih ingin santai dan menjalani kedekatannya secara perlahan.

"Kylie dan Drake tidak terlibat hubungan romantis. Drake terkenal karena suka menggoda semua teman perempuannya dan dia serta Kylie memiliki dinamika yang hebat," imbuh sumber tersebut. "Dan Drake akan datang dan bersantai bersama Kylie dan putrinya Stormi Webster dari waktu ke waktu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru