Chanyeol Bagikan Dokumentasi Perjalanan Karir Bareng EXO, Akui Sedih di Awal Debut
Selebriti

Rabu (11/12), Studio NNG membagikan video dokumentasi. Video berjudul 'LOEYMENTARY part1: A Journey, EXO and CHANYEOL' itu memuat perjalanan karir Chanyeol bersama EXO.

WowKeren - Keseriusan Chanyeol EXO dalam menggarap musik dibuktikannya lewat proyek Studio NNG. Proyek ini dikerjakan penyanyi kelahiran 1992 tersebut bersama rekan-rekannya dan sejauh ini, Studio NNG telah memiliki kanal YouTube dan akun Instagram resmi.

Rabu (11/12), kanal YouTube Studio NNG membagikan video dokumentasi. Video berjudul "LOEYMENTARY part1: A Journey, EXO and CHANYEOL" itu memuat perjalanan karir Chanyeol bersama EXO.

"Sejak aku debut pada 2012, sekarang sudah hampir memasuki tahun ke-9," kata Chanyeol dalam videonya. "Jadi pada 2012, aku debut dan tidak punya jadwal apa pun selain acara musik. Jadi aku cuma main LOL di rumah sepanjang waktu."

"Aku pernah jatuh saat main. Ibu memukul punggungku keras sekali. Merusak kesehatan adalah satu-satunya yang aku dapat dari main game," lanjutnya. Lebih jauh, Chanyeol menceritakan perasaannya di awal debut.


"Aku hanya punya beberapa bagian (menyanyi) di awal debutku," ujar Chanyeol. "Aku ingin menyanyi tapi aku harus ngerap. Dan aku tidak seberapa bagus dalam menyanyi. Jadi aku pikir aku tidak terlalu populer."

"Aku sedikit depresi," sambungnya. "Aku tidak banyak berlatih menari selama 4 tahun training. Aku tidak mengerti kenapa aku harus menari. Tapi saat aku debut, aku berlatih sangat keras. Kalian bisa melihat kalau aku semakin membaik dari album ke album sejak debut."

Di sini Chanyeol juga mengungkapkan dukungan yang diberikan sang ayah untuk karirnya. Sebagai penggemar musik, ayah Chanyeol mengerti apa yang diinginkan sang anak baik itu sekedar hobi maupun karir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait