MAMA 2019: Reaksi V BTS Nonton Perform Cetar dan Seksi Mamamoo Curi Perhatian
Xportnews
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

Mnet mengunggah video reaksi BTS selama penampilan Mamamoo. V paling menyedot perhatian karena terlihat sangat menikmati aksi panggung Hwasa dan kawan-kawan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut meramaikan gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang berlangsung di Nagoya, Jepang pada 4 Desember lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses memukau para penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka selama 23 menit.

Sebelum BTS, MAMA 2019 juga dihentak oleh penampilan penyanyi dan grup lain yang hadir. Salah satunya Mamamoo yang tampil cetar membawakan lagu-lagu hits terbaru mereka.


Baru-baru ini, Mnet mengunggah video reaksi BTS selama penampilan Mamamoo di panggung. Di antara para member, V paling menyedot perhatian karena terlihat sangat menikmati aksi panggung Hwasa dan kawan-kawan.

Pada hari itu, para member Mamamoo naik ke atas panggung, membawakan lagu terbaru mereka yang bertajuk "HIP" dengan kostum seksi. Para penonton sangat antusias dengan penampilan mereka dan V tidak terkecuali.

V terlihat begitu fokus menyaksikan penampilan mereka. Segera setelah itu, pemilik nama Kim Taehyung tersebut bertepuk tangan dan bersorak untuk Mamamoo. Ia beberapa kali membuat ekspresi wajah menggemaskan saking kagumnya dengan penampilan mereka.

MAMA 2019: Reaksi V BTS Nonton Perform Cetar dan Seksi Mamamoo Curi Perhatian

Source: KStarLive

"Coba lihat Taehyung. Dia sangat menyukainya ketika Mamamoo perform 'HIP'," komentar netizen. "Cuma duduk saja, Kim Taehyung terlihat sangat seksi dan tampan," tambah netizen lain. "Reaksi V sangat realistis," sahut yang lain. "Aku yakin V tahu lirik lagu 'HIP' tapi menahan diri untuk bernyanyi, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di MAMA 2019. Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

You can share this post!

Related Posts