Frederika Cull Soal Insiden Terpeleset di Panggung Miss Universe 2019: Ada Pasirnya
Getty Images
Selebriti
Miss Universe 2019

Banyak cerita menarik yang dibawa Frederika ketika tiba di Tanah Air. Salah satunya adalah insiden terpeleset dan nyaris jatuh di atas panggung Miss Universe 2019.

WowKeren - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull menjadi perwakilan di ajang Miss Universe 2019 yang disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12) waktu setempat atau Senin pagi (9/12) waktu Indonesia. Meski tak lolos ke 5 besar, Frederika berhasil mengukir sejarah baru dengan masuk ke 10 besar.

Banyak cerita menarik yang dibawa Frederika ketika tiba di Tanah Air. Salah satunya adalah insiden sejumlah peserta termasuk Frederika yang terpeleset di atas panggung.


Menurut perempuan kelahiran 1999 ini, insiden semacam itu sangat wajar terjadi. Ia mengungkapkan bahwa insiden tersebut diakibatkan karena masalah panggung.

"Sebenarnya itu bisa jadi masalah panggung ya, karena bukan aku aja yang keserimpet, tapi banyak sekali, bahkan ada yang sampai jatuh juga," cerita Frederika saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (12/12).

Frederika menambahkan bahwa kala itu ada pasir pantai yang berserakan di panggung. Menurutnya, pasir tersebut dari gaun pantai salah satu kontestan.

"Jadi itu ada pasir dari dress pantai orang yang jatuh, yang pertama jatuh itu Miss Prancis, jadi dia pakai body oil, jadi ketika dia jatuh panggung jadi licin," ujar Frederika.

Frederika juga ikut terjatuh karena kondisi panggung yang cukup licin. Namun insiden itu tak menurunkan kepercayaan diri Frederika untuk tampil maksimal.

"Tapi itu tak apa-apa. Sebenarnya aku baik-baik saja jika aku jatuh, karena dari situ juri bisa melihat kepercaya diri dan kepribadian aku," ujar Frederika. "Ketika aku bangun bukan malah jadi takut atau nervous, justru i'm happy, like shake it off (acuhkan saja), itu bukan masalah dan sangat menyenangkan."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts