Berhasil Turunkan Berat Badan 17 Kg dengan Cara Sehat, Shindong Malah Tuai Komentar Julid
Selebriti

Kamis (12/12), Shindong mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto pelantun 'SUPER Clap' itu saat berkonsultasi di kantor Juvis.

WowKeren - Akhir-akhir ini Shindong Super Junior memang sedang berusaha menurunkan berat badan. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut bekerja sama dengan program diet Juvis dan menunjukkan perkembangannya dietnya lewat postingan di media sosial.

Kamis (12/12) kemarin, Shindong mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto pelantun "SUPER Clap" itu saat berkonsultasi di kantor Juvis.

Pada foto unggahannya, Shindong tampak tersenyum cerah. Ia menulis, "Aku mengambil selfie dengan malu-malu saat konsultasi. Aku selalu bersyukur. Hari ini aku diet... Aku menurunkan berat badan dengan sehat."


Sebelumnya, Shindong sempat mengungkapkan kalau dirinya telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 kg lewat program diet Juvis. Postingan baru Shindong pun mendapat cukup banyak tanggapan dari netizen.

Berhasil Turunkan Berat Badan 17 Kg dengan Cara Sehat, Shindong Malah Tuai Komentar Julid

Herald Pop

"Juvis pasti sedang gugup sekali sekarang," sindir netizen. "Beneran, bagaimana dia bisa jadi selebriti?" kata netizen lainnya. "Aku ingat pernah berkomentar kalau dia kelihatannya akan cocok jadi sales mobil kalau dia nggak jadi selebriti. Tapi sekarang setelah dia menurunkan berat badan, aku pikir jadi akan cocok jadi sales Juvis," ujar yang lain.

"Entah berat badannya turun di bagian mana. Dia kelihatan tetap sama di 'Ask Us Anything'," komentar netizen. "Bahkan Juvis nggak bisa menyelamatkan babi ini," kata netizen yang lain. "Foto sebelum dan sesudahnya kelihatan sama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait