Bayi Kembar Meninggal, Irish Bella 'Tegur' Ammar Zoni Soal Ucapan Ledakan Hidup
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella sempat mengomentari perkataan Ammar yang merasa kalau tahun ini ucapannya soal kehidupan bakal meledak terbukti. Menurut Ibell, omongan Ammar terwujud dalam peristiwa suka maupun duka.

WowKeren - 6 Oktober lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan bayi kembar mereka saat masih dalam kandungan. Padahal pasangan Ibell dan Ammar sudah semangat menantikan kelahiran calon buah hati pertama mereka.

Ammar dan Ibell juga sudah menamai mendiang anak kembar dengan nama yang indah. Aiona Aisyah Akbar dan Aiora Khadijah Akbar merupakan nama dua buah hati Ibell dan Ammar.


Di vlog Melaney Ricardo, Ibell mengungkap kalau omongan Ammar akhirnya jadi kenyataan. Ammar sempat menyebut tentang "ledakan" dalam hidupnya yang terjadi di 2019.

"Tahun 2019 adalah tahun yang membuktikan bahwa omongan gue ini akan ada ledakan besar. Mulai dari karir gue, percintaan gue, kehidupan gue, sampai ujian-ujian gue. Betul-betul meledak semua di 2019 ini," seru Ammar.

Ibell sang istri lantas mengingatkan Ammar soal ucapannya. Memang apa yang diungkap Ammar terjadi baik dari segi suka maupun duka.

"Jadi bener, omongan itu doa. Dia berpikirnya ledakannya itu baik," kata Ibell. "Tapi kenyataannya ledakan itu bisa bagus bisa buruk. Itu lah yang dibilang kalau omongan itu adalah doa. Jadi harus hati-hati."

Melaney pun ikut mengiyakan. "Kata-kata itu memang punya power, kalian gimana menghandlenya?" seru Melaney. "Ya Ammar sempat terpuruk. Alhamdulillah Allah cuma kasih kita waktu sebentar untuk terpuruk, terus bangkit lagi," seru Ibell.

Ammar pun sempat mengungkap perjuangannya untuk bersikap tegar. Ammar menilai kalau apapun yang terjadi memang sudah menjadi kehendak Allah.

"Sudah ada yang mengatur, kembali kepada Allah, semua ada tujuannya. Meskipun bagus atau buruk, ke depannya Allah lebih tahu apa yang kami butuhkan. Mungkin itu yang terbaik dan harus terjadi," seru Ammar.

You can share this post!

Related Posts