Usai Kehilangan Bayi Kembar, Ammar Zoni Akui Belum Siap Jadi Ayah
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Berbeda dengan Ammar Zoni, Irish Bella memberikan pernyataan sebaliknya. Kendati demikian, Irish memahami sang suami lantaran keduanya dianugerahi buah hati begitu cepat.

WowKeren - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella belum lama ini mendapat cobaan yang luar biasa. Calon bayi kembar mereka dinyatakan meninggal dunia setelah berada dalam kandungan Irish selama 7 bulan pada 6 Oktober lalu.

Dua bulan usai cobaan tersebut, Ammar dan Irish sudah tampak lebih tegar. Keduanya juga berencana untuk berbulan madu ke Turki setelah lama tertunda. Menurut Ammar, berserah pada Tuhan lah yang membuat mereka semakin tegar.

"Yang membuat kami kuat karena kami paham kalau kami hidup ini memang sudah ada yang mengatur. Jadi semua hal itu kembali pada Yang Satu, kepada Yang Esa, yang menuntun kita semua," ujar Ammar dalam vlog Melaney Ricardo. "Pasti Tuhan memberikan itu semua kepada kami enggak cuma-cuma. Pasti ada sesuatu, pasti ada tujuannya."

Ammar lantas menerima cobaan tersebut sebagai keputusan terbaik untuk mereka dari Tuhan. Ketika dipikirkan kembali, Ammar rupanya menyadari apabila kala itu belum siap menjadi seorang ayah. Hal tersebut diyakini Ammar sebagai peringatan Tuhan agar menjadi pribadi yang lebih baik terlebih dahulu.

"Karena jujur aja gue pun sebenernya, kami kemarin waktu Irish hamil anak kembar, kami pun terutama gue mengakui bahwa gue belum siap menjadi seorang bapak," ungkap Ammar. Salah satu yang membuat Ammar meyakini hal tersebut adalah pondasi agamanya belum kuat.


"Yang paling gue pikirkan adalah waktu itu, pondasi dari agama gue sendiri, gue sebagai imam juga belum bagus. Jadi masih belum bisa bagaimana mencontohkan untuk istri gue sama anak gue. Even diri gue sendiri aja belum bisa," beber Ammar. "Dengan kejadian seperti ini tuh justru membuat gue kayak merasa terpukul, yang membuat gue untuk mendalami agama which is gue sebagai imamnya."

Kendati begitu, Ammar mengaku kini sudah jauh lebih siap menjadi seorang ayah. "That's why kalau gue dikatakan udah siap apa belum, gue udah siap. Tapi gue bisa menyatakan kalau kemarin mungkin itu sudah jalannya kalau dalam hati gue, gue belum siap," kata Ammar.

Berbeda dengan Ammar, Irish rupanya jauh lebih siap. Irish lantas mengambil hikmah bahwa untuk memiliki anak, ia dan sang suami harus sama-sama sudah siap.

"Waktu itu sih emang udah siap. Cuma kami satu tim belum bener-bener kokoh," pungkas Irish. "Karena nikah langsung dikasih kan, dikasih dua pula. Sama sekali kita enggak merencanakan itu, itu hadiah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait