Jeon Somi Manyun dan Kedip Manja Promosi 'Laws of The Jungle' Micronesia
Xportnews
TV

Jeon Somi muncul di 'Laws of the Jungle' bersama sang ayah, Matthew Douma. Ia sebelumnya mengungkap antusiasmenya bisa bergabung dalam program SBS ini usai menanti 4 tahun.

WowKeren - "Laws of the Jungle" bakal menghadirkan petualangan terbaru di Micronesia pada Sabtu (14/12). Jelang tayang, tim produksi program SBS yang digawangi oleh Kim Byung Man itu mulai gencar berpromosi.

Salah satunya dengan mengunggah foto bintang tamu terbaru yang tak lain adalah Jeon Somi. Seperti diketahui bersama, mantan member IOI itu bergabung dengan "Laws of the Jungle" bersama sang ayah, Matthew Douma.

Postingan tim produksi menampilkan foto selfie Jeon Somi yang memegang kartu "Laws of the Jungle". Idol kelahiran tahun 2001 itu terlihat makin cantik meski memasang pose manyun hingga berkedip manja.

Melihat foto ini, fans "Laws of the Jungle" pun semakin tidak sabar lagi melihat bagaimana serunya petulangan terbaru. "Mamamia, Somi-ah, aku menunggumu di 'Laws of the Jungle'," tulis seorang fans. "Ugh, aku sudah tidak sabar nonton yang satu ini," pungkas fans lainnya.


Jeon Somi sendiri beberapa waktu lalu telah mengungkap antusiasmenya bisa bergabung dalam "Laws of the Jungle". "Aku sangat senang. Aku selalu ingin bergabung dengan 'Laws of the Jungle'. Aku menunggu 4 tahun untuk penampilan perdanaku dan aku sangat canggung serta bersemangat," ungkap Jeon Somi.

"Kapan aku mendapat kesempatan bisa ke hutan? Kurasa aku suka sensasi dan bahaya. Kupikir itulah mengapa sangat cocok bagiku untuk pergi ke hutan. Aku bahkan lebih bahagia lagi karena bisa pergi bersama ayahku," imbuh Jeon Somi.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" edisi Micronesia juga menampilkan Noh Woo Jin, Lee Tae Gon, Lee Jung Hyun, Yoo Jae Hwan dan model Han Hyun Min sebagai bintang tamu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait