Dulu Kurus, Bodi Maskulin Baekhyun EXO Hasil Rajin Fitness Curi Perhatian
Selebriti

Baekhyun dikenal sebagai idol yang kurus. Namun baru-baru ini ia mencuri perhatian dengan tubuh maskulin setelah mengaku rajin fitness dalam beberapa bulan terakhir.

WowKeren - Baekhyun EXO dikenal sebagai idol dengan postur tubuh yang kurus. Namun tubuhnya sekarang berubah drastis, terutama di bagian pundak. Ini setelah ia mengaku rajin fitness dalam beberapa bulan terakhir.

Kamis (12/12), SM Entertainment memposting foto member-member EXO di akun Twitter resmi grup. Foto-foto diambil dari latihan "EXO the Stage". Di antara semua member, Baekhyun mencuri sorotan dengan bahunya yang lebar dan tak terduga.

Baekhyun hanya mengenakan kaus putih kebesaran saat latihan. Penggemar mendapati bahwa bahunya terlihat lebih lebar, membuatnya terlihat jauh lebih maskulin. Tidak heran jika banyak penggemar yang mengaku semakin tergila-gila padanya.

Bodi Maskulin Baekhyun EXO Hasil Rajin Fitness Curi Perhatian 1

Source: KStarLive


Baekhyun dulunya memang kurus. Namun dengan kerja keras yang terus menerus dan konsistensi dalam berolahraga, ia sekarang telah menjadi salah satu idol K-Pop dengan postur tubuh terbaik. Bagaimana menurut kalian?

Bodi Maskulin Baekhyun EXO Hasil Rajin Fitness Curi Perhatian 2

Source: KStarLive

Pekan lalu Baekhyun bersama EXO tampil di "Radio Star" dan "Ask Us Anything". Suho dan kawan-kawan sukses memanjakan penggemar dengan berbagi banyak info menarik seputar karir hingga kehidupan pribadi mereka.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait