Tatapan Ngenes Sahrul Gunawan Saat Jadi Saksi Nikah Dikasihani Zee Zee Shahab
Instagram
Selebriti

Sahrul Gunawan membagikan foto saat menjadi saksi pernikahan dalam postingan Instagram. Ekspresi wajah serta tatapan mata Sahrul ini menjadi sorotan para netizen termasuk rekan artis.

WowKeren - Sahrul Gunawan masih setia menyandang status duda usai perceraiannya dengan Indriani Hadi pada tahun 2016 silam. Sejauh ini, Sahrul juga masih belum mengenalkan seseorang spesial yang telah merebut hatinya di depan publik.

Namun kali ini Sahrul membagikan foto saat menghadiri salah satu pernikahan. Bukan sebagai mempelai, pria yang terkenal dengan perannya dalam sinetron "Jin dan Jun" itu didapuk sebagai saksi nikah.

Dalam foto yang dibagikan pada Jumat (13/12), Sahrul terlihat mengenakan atasan batik warna kuning. Di depannya, sudah ada penghulu dan sang mempelai pria tengah berjabat tangan siap untuk mengucapkan ijab kabul.

Menarikanya di foto tersebut, Sahrul terlihat memberi tatapan tak biasa pada sang mempelai pria. Di keterangan fotonya, pria kelahiran 1976 ini menjelaskan arti dari tatapan matanya yang terekam jelas. Sahrul blak-blakan mengaku sudah tak ingin menjadi saksi nikah terus-menerus tanpa tahu kapan menjadi pengantin.


"Pagi ini menjadi saksi pernikahan putri dr pak endro, ketua koperasi AFI tour. semoga sakinah mawaddah warahmah," tulis Sahrul. "Mhn abaikan tatapan mata sy saat proses ijab qobul ini, mungkin krn sy udah ga mau kalo hanya jd saksi terus. barakalloh utk pak endro dan keluarga."

Sahrul Gunawan Jadi Saksi Nikah

Instagram

Postingan Sahrul tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan rekan artis juga memberi semangat pada Sahrul yang menatap dengan "ngenes" seperti itu. Netizen juga terlihat memberi dukungan agar pria berusia 43 tahun itu segera bertemu jodohnya.

"Sabar ya aa," tulis Zee Zee Shahab. "Yg sabar ya kak semoga kedepannya tidak menjadi saksi lg kok tapi bisa menjadi mempelai laki2nya kok yg ngucap ijab kabulnya kok," sambung akun @sevi***. "Ya Allah.. Lirikan nya kang... Semoga Allah kasih jodoh yang terbaiik... Ya..." tambah akun @mama***. "Di balik Tatapannya ada rasa iri yang mendalam..wkwwkwkwk," tambah akun @desi***.

"Wajahnya kok gtu aa..sabar ya," kata akun @arian***. "Aa..tatapan nyaaa.... Yg sabar yaaa... " imbuh akun @junn***. "Bang sahrul cara liatnya kok kyk pingin cepet kawin ya," tambah akun @siwi***. "Itu ekfresi muka nya aa sahrul meni kitu ihhhh," seru akun @reva***. "Ciee muka pengen ya kang @sahrulgunawanofficial," kata akun @roma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait