Jolene Marie Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Bongkar Perilaku Buruk Frederika Cull, Ribut?
Instagram
Selebriti

Frederika Cull menjadi sorotan saat ia mengikuti ajang Miss Universe 2019 belum lama ini. Namun hubungan Frederika dengan rekan sesama Puteri Indonesia 2019 dikabarkan renggang.

WowKeren - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull membanggakan nama Indonesia di kancah dunia belum lama ini. Pasalnya Frederika berhasil masuk ke 10 besar ajang Miss Universe 2019 yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12) waktu setempat.

Namun di tengah-tengah sanjungan yang diterima Frederika, muncul kabar tak sedap dari rekannya sendiri, Jolene Marie Cholock Rotinsulu. Hal ini diketahui saat foto percakapan pribadi Jolene dengan seseorang yang diduga perwakilan salah satu akun fanbase Frederika.


Awalnya Jolene meluapkan rasa kesalnya karena merasa diusik oleh fans Frederika. Puteri Indonesia Lingkungan 2019 tersebut juga mengaku diperlakukan tak sopan oleh Frederika sebelum sama-sama menjalani pelatihan.

"Jadi better kalau mau lihat yang terbaik untuk Indonesia, nasehati fans nya agar jangan usik saya," tulis Jolene. "Mbak demi tuhan saya, kemarin suka dan dukung mbak bgt serius siapapun wakil (bendera Indonesia), termasuk mbak, cuma cara mbak ini aja yg salah menurut saya, lebih baik diam kan, toh fred juga diam gk pernah nyindir mbak nya gtu mksd nya," balas fans Frederika. "Sebelum kami training Fred teriak2 di tempat umum dan tunjuk2 saya," sambung Jolene.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Jolene mengklaim bahwa Frederika mempengaruhi temannya yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana. Jolene bahkan mengisyaratkan bahwa hubungan pertemanannya jadi hancur karena ulah ibunda Frederika, Yulia Peers.

"Kamu nggak tau apa2, Fred pernah hasut Jesica untuk benci saya. Tapi karena hubungan kami baik Jes tidak percaya dan langsung confirm sama saya," cerita Jolene. "Bisa tanya Jesica dan Fred apa yang saya katakan pada mereka di backstage saat pengumuman top 3! WE ARE SISTERS! Sangat disayangkan hanya karna seorang ibu yang tidak bejaksana hubungan kami para Puteris hancur berantakan. Buktinya saya tidak pernah ada masalah dengan mamanya Jesica. Sama bunda Henida juga saya dekat sekali, lantas ada apa dengan ibu yang satu ini? Kok malah seperti itu."

You can share this post!

Related Posts